Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » » Polsek Kota Kisaran Berhasil Meringkus 3 Orang Pelaku Curas


ASAHAN, Infokepri.com -
Tiga pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) berhasil di amankan Jajaran Reserse Polsek Kota Kisaran. Dalam melakukan aksinya ketiga pelaku melempar korbannya dengan pasir kemudian memukuli dan merampas harta benda korban. Selain mengamankan ketiga pelaku Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dari yang mereka gunakan untuk melakukan aksi kejahatannya .

"Ada tiga pelaku yang berhasil kita bekuk bersama barang buktinya, "sebut Kapolsek Kota Kisaran Iptu. Rianto SH dalam siaran persnya, Senin 30 Juli 2018

Ia menyebutkan  modus ketiga pelaku dalam melakukan aksinya dengan cara menyiram pasir kemata korban saat melakukan aksinya di Jalan Pondok Bungur, Kelurahan Lestari, Kecamatan Kisaran Timur, Selasa 24 Juli 2018 .


"Ketiga tersangka melakukan aksinya dengan menyiramkan pasir kemata korbannya kemudian mereka langsung memukul leher dan bibir korban selanjutnya para pelaku melakukan perampasan barang milik korban, "ungkapnya .

Beruntung, katanya, korban sempat mengenali dan mengetahui ciri-ciri para pelaku sehingga polisi berhasil meringkus ketiga pelaku.

Lebih lanjut disebutkannya, pelaku, HS alias Jimi (24) Warga Jalan Merak, Kelurahan Lestari, AS (32) Warga Jalan Murai, Kelurahan Gambir Baru dan ES (35) Warga Sei Hasan, Kelurahan Teladan, Kecamatan Kisaran Timur.

"Saat diamankan Polisi berhasil mengamankan 1 unit Hand Phone merk Samsung J2 Prime yang di duga hasil kejahatan dan 1 unit senjata tajam pisau yang di gunakan para pelaku melakukan aksinya. Dari hasil kejahatan yang di lakukan para pelaku. Korban mengalami kerugian sebesar Rp. 2.330.000, "papar Kapolsek Kota Kisaran Iptu. Rianto SH .

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda