» » » Ini Prediksi Kolombia vs Inggris di 16 Besar Piala Dunia 2018




JAKARTA 
-- Pertandingan antara Kolombia dan Inggris yang berlangsung di Stadion Spartak, Rabu (4/7/2018) dini hari waktu Indonesia barat, menjadi laga babak 16 besar terakhir di Piala Dunia 2018.

Di fase grup, Kolombia menjadi pemuncak klasemen Grup H dengan mengantongi enam poin hasil dari dua kali menang dan sekali kalah. Sementara Inggris merupakan peringkat kedua Grup G dengan mengantongi enam poin, kalah dari Belgia.

Laga Kolombia melawan Inggris akan disiarkan langsung oleh Trans TV pada Rabu (4/7) pukul 01.00 dini hari WIB.

Berikut ini prediksi hasil pertandingan Kolombia vs Inggris versi tim redaksi olahraga dilansir CNNIndonesia.com:

Kolombia Jungkalkan Inggris (Nova Arifianto)

Kolombia akan menjadi ujian sesungguhnya yang pertama bagi Inggris di Piala Dunia 2018.

Tingkat agresivitas Kolombia yang tinggi bisa menjadi persoalan bagi pertahanan Inggris sekaligus peluang mencetak gol bagi lini serang The Three Lions.

Keberadaan James Rodriguez akan menentukan perjalanan Kolombia di Rusia kali ini.

Pertandingan akan berjalan cukup seru karena kemampuan ofensif kedua kubu. Saya mengunggulkan Kolombia menang dengan skor 2-1.

Kolombia ke Perempat Final (Vetriciawizach)
Di 16 Besar skuat muda timnas Inggris akan diuji oleh kecepatan para pemain sayap Kolombia. Tugas The Three Lions pun akan semakin berat seandainya John Stones belum kembali bugar setelah mengalami cedera betis ringan. Di lini tengah, Carlos Sanchez dan Matius Uribe akan jadi tandingan sepadan untuk Jordan Henderson dan Ruben Loftus-Cheek, yang sedikit kerepotan ketika menghadapi Tunisia yang juga bermain cepat.

Satu faktor yang bisa menjadi kekuatan Kolombia adalah Jose Pekerman, sang pelatih kawakan, yang sudah berpengalaman menghadapi fase gugur. Jika pertandingan berjalan buntu, Pekerman akan memiliki ketenangan dalam menentukan pergantian pemain.

Kolombia akan menang dengan selisih satu gol melawan Inggris.

Inggris Pulangkan Kolombia (Jun Mahares)

Timnas Inggris tengah berjuang keras untuk mewujudkan mimpi membawa pulang gelar Piala Dunia sejak kali terakhir mampir ke Britania Raya pada 1966 silam.

The Three Lions yang kini mengandalkan darah muda lapar gelar tampil mengesankan di fase grup meski di laga pemungkas kalah 0-1 dari Belgia. Tapi, perlu diingat kekalahan tersebut terjadi ketika pelatih Gareth Southgate lebih banyak menurunkan pemain pelapisnya.

Kolombia yang dipimpin Radamel Falcao memang bukan lawan sembarangan. Mereka punya komposisi pemain yang cukup kuat, namun harus tampil tanpa James Rodriguez yang tengah cedera. Maka saya prediksi Inggris melaju ke babak 8 besar dengan kemenangan 3-1.

Semua Tergantung James Rodriguez (Haryanto Tri Wibowo)
Kolombia saya prediksi punya peluang lebih baik untuk meraih kemenangan saat melawan Inggris jika gelandang serang James Rodriguez bisa bermain dan fit. James mengalami cedera saat Kolombia mengalahkan Senegal di laga terakhir babak grup.

Duel menarik akan terjadi saat Kolombia vs Inggris, karena kedua tim sama-sama memiliki pemain yang cepat di sayap. Kondisi itu membuat kehadiran James bisa menjadi pembeda bagi Kolombia.

James bisa membuat ritme serangan Kolombia bisa lebih baik. Bahkan James juga bisa menentukan pertandingan lewat bola-bola mati. Jika James bermain maka Kolombia saya prediksi bisa menang 2-1 atas Inggris.

Inggris Selamat dari Ancaman Kolombia (Putra Permata Tegar Idaman)

Inggris akan menghadapi Kolombia pada laga 16 besar Piala Dunia 2018. Kolombia adalah salah satu tim yang tampil angin-anginan di Rusia. Mereka tampil bagus saat menghadapi Polandia, namun bermain buruk ketika menghadapi Jepang dan tampil seadanya saat berjumpa Senegal.

Sedangkan Inggris dalam kondisi cukup baik. Pemain-pemain andalan mereka juga beristirahat di laga lawan Belgia sehingga punya energi ekstra ketika menghadapi Kolombia.

Kombinasi kecepatan gelandang-gelandang Inggris dan sifat oportunis Harry Kane bakal membawa Inggris ke perempat final. Inggris menang 2-0.

Skuat Muda Inggris Singkirkan Kolombia (Surya Sumirat)

Skuat muda timnas Inggris sukses menunjukkan kapasitasnya di Piala Dunia 2018 dengan tampil impresif dalam dua pertandingan di babak grup. Memainkan pemain pelapis di laga terakhir melawan Belgia, The Three Lions juga hanya kalah tipis 0-1. Melawan Kolombia di babak 16 besar saya prediksi Inggris bisa kembali bermain bagus dan memenangi laga tersebut dengan skor 3-2.

Tim asuhan Gareth Southgate tersebut akan lebih banyak melepaskan tembakan ke gawang lawan untuk memberikan ancaman kepada Kolombia. Selain itu, Inggris juga akan memanfaatkan bola-bola mati untuk menciptakan peluang dan mencetak gol.

Inggris ke Perempat Final (Ahmad Bachrain)

Timnas Inggris tahun ini memiliki materi pemain yang cukup mumpuni untuk melangkah lebih jauh di Piala Dunia 2018. Namun, mereka kerap mengalami kesulitan secara mental jika sudah melakoni laga di fase gugur.

Kolombia pun bakal memberikan pelajaran secara mental bagi timnas Inggris. Kendati demikian, The Three Lions tetap akan bisa keluar dari tekanan tersebut.

Inggris bakal bisa mengatasi situasi memasuki 20 menit laga. Saya prediksi Harry Kane dan kawan-kawan tetap lolos ke babak perempat final dengan kemenangan 2-1 atas Kolombia.

(cnn.indonesia.com)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda