Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Rakornis TP PKK, Bupati Asahan : TP PKK Jelas Manfaatnya



ASAHAN, Infokepri.com - Untuk mewujudkan tujuan gerakan PKK, Bupati Asahan melalui Kepala Badan Pemberdayaan Masyaraka (Bapemas) Kabupaten Asahan Syamsudin menggelar Rapat Kordinasi Teknis (Rakornis) tim penggerak PKK Kabupaten Asahan tahun 2018 

Dalam Rapat Kordinasi Teknis (Rakornis) tim penggerak PKK juga di hadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat se Kabupaten Asahan dan Ketua penggerak PKK Kecamatan Sekabupaten Asahan . 

Dalam Arahan dan bimbingan Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang, MAP melalui Kepala Bapemas Asahan Syamsudin mengatakan, gerakan PKK merupakan pemberdayaan keluarga yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat secara terencana, terpadu, terstruktur, merata dan berkualitas serta sebagai wadah kaum ibu untuk melaksanakan tugas dan kewajiban . 

"Sebagai warga negara dengan ikut berperan serta dalam pembangunan yang di awali dari membina lingkungan keluarga yang harmonis maka akan membawa tatanan kehidupan aman dan tentram dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, "sebutnya . 

Dikatakannya, dengan pelaksanaan kegiatan yang tetatur dan terarah maka akan di dapat output kegiatan yang nyata di masyarakat, sehingga keberadaan TP PKK jelas manfaatnya dan mampu meningkatkan derajat kesehatan keluarga dan kelestarian lingkungan hidup serta perencanaan sehat dengan menerapkan hidup bersih sehat di Kabupaten Asahan . 

"Tim penggerak TP PKK dapat mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan untuk memantabkan dan menyempurnakan kebijakan pengelolaan gerakan PKK, serta mampu berkreasi dan inovatif dalam terwujudnya Visi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, "ucapnya .

 "Banyak prestasi membanggakan yang telah diraih PKK Kabupaten Asahan selama ini harus terus di pertahankan. Sehingga tahun 2018 ini keinginan meraih prestasi bisa terwujud dengan harapan Desa Subur, Kecamatan Air Joman sebagai wakil Kabupaten Asahan bisa meraih juara, "ungkap Syamsudin . 

"Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada OPD yang telah mendukung pelaksanaan program kegiatan tim penggerak PKK Kabupaten Asahan dalam mensukseskan 10 program PKK, "ujar Kepala Bapemas Syamsudin .

 Dalam Rapat Kerja Teknis (Rakornis) tim penggerak PKK juga dilaksanakan sesi tanya jawab dari narasumber yang memberikan materi dengan motede praktis yang disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Peternakan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip serta Kabid Ketahanan Pangan .


(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda