Ribuan Masyarakat Asahan Hadiri Pernikahan Putri Sulung Bupati Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ribuan Masyarakat Asahan Hadiri Pernikahan Putri Sulung Bupati Asahan


ASAHAN, Infokepri.com – Ribuan masyarakat Asahan dari berbagai kalangan memadati Rumah Dinas Bupati Asahan di Jalan Jendral Sudirman No. 04, Kacamatan Kisaran Barat, Asahan guna menghadiri pesta pernikahan putri sulung Bupati Asahan, H Taufan Gama Simatupang  dan Hj Winda Fitrika pada  Sabtu 14 Juli 2018.

Pesta pernikahan putri sulung dari orang nomor satu di kabupaten Asahan ini, dr. Sesvianda Fatma Yuliandarai Simatupang dan Ipda Muhammad Tomy Franatan STK  juga dihadiri oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Pualus Waterpauw dan Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK serta Pejabat Pemerintahan Kabupaten Asahan.


 

Acara pernikahan ini digelar Bupati Asahan setelah melakukan akad nikah hingga resepsi. Terlihat di lokasi, masyarakat tampak memadati tenda yang disediakan panitia di rumah Dinas Bupati Asahan untuk melihat prosesi pernikahan dan bertatap muka langsung dengan orang nomor satu di Kabupaten Asahan.

Para tamu langsung disambut dengan ramah oleh pejabat dan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah diunjuk panitia pesta dan seluruh undangan yang hadir terpesona dan kagum melihat pasangan pengantin yang sangat serasi. 

Seluruh undangan sangat menikmati menu hidangan yang disajikan seperti  : mie sop, sate, bakso, mie goreng lontong dan menu  lainnya.

(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel