Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Sebanyak 203 JCH Kabupaten Karimun Akan Berangkat Ke Tanah Suci Tanggal 6 Agustus 2018 Ini.


KARIMUN, Infokepri.com – Di tahun 2018 ini, Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Karimun sebanyak 203 orang dan 50 orang diantara JCH itu adalah Aparatur Sipil Negara(ASN) Kabupaten Karimun.

JCH itu akan berangkat ke tanah suci pada tanggal 6 Agustus 2018 mendatang akan bergabung di Kloter 19 Embarkasi Batam.

Dalam sambutannya Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat acara pelepasan JCH ini mengatakan agar seluruh calon JCH  sesampai di tanah suci Makkah agar selalu menjaga kebersamaan serta kekompakan sesama jamaah haji lainnya.

Sementara itu,  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah ketika ditemui sejumlah awak media saat acara pelepasan JCH Karimun dilingkungan Dinas pendidikan Karimun, Kamis  26 Juli 2018 mengatakan untukk tahun ini jumlah ASN yang akan berangkat melaksanakan ibadah haji sekitar 50 orang lebih dan 44 JCH diantaranya adalah dari Dinas Pendidikan Karimun.

Ia menjelaskan untuk JCH laki-laki yang tertua berusia 74 tahun dan JCH perempuan yang tertua berusia 78 tahun. Sedangkan JCH laki-laki termuda berusia 39 tahun dan JCH  perempuan yang termuda berusia 30 tahun.

(RN/Pri)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda