Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » Sebanyak 216 JCH Asal Kota Tanjungpinang Berangkat Ke Embarkasi Batam


TANJUNGPINANG, Infokepri.com  – Sebanyak 216 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kota Tanjungpinang berangkat menuju Embarkasi Batam melalui pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura, Kota Tanjungpinang pada Selasa 17 Juli 2018.

Keberangkan para JCH itu dilepas oleh Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Drs. H. Raja Ariza, MM, bersama Ketua LAM Kota Tanjungpinang serta sejumlah pejabat Pemko Tanjungpinang.

Diembarkasi Batam JCH asal kota Tanjungpinang ini akan bergabung  dengan Kelompok Terbang (Kloter) pertama bersama JCH asal Kabupaten Natuna, Lingga dan Anambas.

“ Kami akan mendoakan seluruh Jamaah Calon Haji akan kembali dalam keadaan selamat, sehat, dan menjadi haji yang mabrur," kata Pejabat  Walikota Tanjungpinang, Drs H Raja Ariza MM.

Ia menyebutkan pada musim haji 1439 H / 2018 M ini, JCH asal Kota Tanjungpinang yang diberangkatkan sebanyak 216 orang jamaah, terdiri dari 91 jamaah laki-laki dan 125 jamaah perempuan, yang berasal dari Kecamatan Tanjungpinang Timur sebanyak 87 orang jamaah, Kecamatan Tanjungpinang Barat 52 orang jamaah, Kecamatan Bukit Bestari 66 jamaah, dan Kecamatan Tanjungpinang Kota sebanyak 11 orang.

Seluruh JCH Kota Tanjungpinang yang tergabung dalam Kloter satu Embarkasi Batam akan berangkat menuju Jeddah, Saudi Arabia pada Rabu 18 Juli 2018 melalui Bandara Hang Nadim Batam. 

Raut wajah haru, isak tangis, dan pelukan menjadi pemandangan di antara Jamaah Calon Haji dan keluarga serta kerabat yang melepas keluarganya ke Baitullah.

(R/ Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda