Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » » Simpan Sabu Didalam Tas, Warga Pasar IV Rawang Diamankan Polsek Kota Kisaran


ASAHAN, Infokepri.com
- Polsek Kota Kisaran berhasil mengamankan AP (22) Warga Pasar IV, Desa Rawang Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan, Senin 30 Juli 2018. Penangkapan terhadap pelaku AP karena kepemilikan narkotika jenis sabu .

"Pelaku kita amankan berikut barang buktinya 1 klip plastik ukuran sedang yang disimpan pelaku di dalam tas, "sebut Kapolsek Kota Kisaran Iptu. Rianto SH dalam siaran persnya kepada sejumlah awak media Senin malam 30 Juli 2018 malam, sekira pukul 21.00 Wib .

Lebih lanjut disebutkannya penangkapan pelaku AP dari informasi masyarakat yang mengatakan pelaku sering membawa narkotika jenis sabu di Desa Rawang Pasar V, Dusun IX, Kecamatan Rawang Panca Arga .

"Mendapati informasi tersebut, tim langsung terjun ke lokasi melakukan pengintaian, tak berselang lama tim langsung menemukan pelaku sesuai ciri - ciri yang di informasikan dan tim Opsnal langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku, "ujarnya .

Ia menyebutkan terhadap pelaku AP kini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif untuk pengembangan lebih lanjut. Untuk itu, tersangka masih tahap pemeriksaan dari mana pelaku AP mendapatkan barang haram tersebut .

"Kami tidak akan memberikan ruang dan terus mengejar bandar sabu dan kami tidak akan bosan untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran, "tegas Iptu. Rianto SH.

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda