Temui OBAMA, Lukita Harapkan Dukungan Untuk Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Temui OBAMA, Lukita Harapkan Dukungan Untuk Batam



BATAM, Infokepri.com
- Kepala Badan Pengusahaan Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Mantan Warga Batam di Jakarta yang biasa disebut OBAMA (Orang Batam Lama), hari Minggu (23/7), bertempat di Kuningan Guest House Jakarta.

Dalam kesempatan itu Lukita menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran paguyuban mantan warga Batam di Jakarta atas pengabdian dan kinerja yang telah ditorehkan selama ini. Kemajuan pembangunan kota Batam tak lepas dari campur tangan OBAMA yang tentu sempat mengabdi dan menorehkan karya dalam merintis pembangunan kota Batam selama ini.

Ia juga menambahkan, mantan warga Batam di Jakarta ini bukanlah “mantan”, melainkan keluarga besar Badan Pengusahaan Batam. Lukita menyakini menjaga hubungan silaturrahmi yang kokoh dapat menjadi kekuatan dalam rangka membangun kehidupan di masa depan yang lebih cerah khususnya bagi kota Batam.

Tak lupa Ia juga meminta dukungan untuk melanjutkan estafet pembangunan kota Batam dan membawa Batam pada perubahan yang lebih baik lagi.

“Dukungan, masukan dan do’a dari keluarga besar Paguyuban ini tentu akan menjadi tambahan amunisi bagi semangat kami yang berada di Batam, untuk bisa mencapai keberhasilan yang kita inginkan bersama, yakni Kemajuan Batam menjadi Lokomotif Pembangunan Nasional”, ungkap Lukita.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Mustofa Widjaja yang juga merupakan mantan Kepala BP Batam ke-6 menyampaikan bahwa paguyuban mantan warga Batam di Jakarta akan terus memberikan dukungan bagi kelanjutan pembangunan Batam. Dirinya juga siap apabila OBAMA diperlukan ide dan gagasannya khususnya bagi pengembangan dan kemajuan Batam kedepan.

Acara diisi dengan silaturahmi dan transfer knowledge atau diskusi bersama membahas bagaimana pembangunan dan progress pengembangan Batam.  

Hadir dalam acara tersebut Mantan Kepala BP Batam Mustofa Widjaja, Mantan Deputi BP Batam Istono, Mantan Staf Ahli Ketua OB Halomoan Pandjaitan, Kepala Kantor Perwakilan Jakarta Soeratmi dan 30 peserta OBAMA.
(Humas BP Batam)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel