» » » » » » Wabup Asahan dan Dandim 0208/AS Bersama Kapolres Asahan Kompak Senam Bersama


ASAHAN, Infokerpi.com
- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 Polres Asahan melakukan senam bersama yang digelar di lapangan Tembak Mapolres Asahan, Jumat 6 Juli 2018. Senam bersama ini digelar untuk  membangun sinergisitas sebagai upaya mewujudkan situasi yang kondusif  keamanan dan ketertiban masyarakat antara TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Asahan beserta Elemen Masyarakat.

Senam bersama ini juga dihadiri oleh Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK,
Dandim 0208/Asahan, Letkol ARM. Suhono SE dan Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc bersama Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dan Brimob Subden 3/B Tanjungbalai .

Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK dalam sambutannya mengatakan  kebersamaan ini adalah momentum dalam menjalin tali silaturahmi antara TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Asahan bersama unsur masyarakat dalam menjaga kerukunan agar tidak terjadi gesekan - gesekan di lapangan yang dapat mengganggu keamanan dan kekondisifan di Kabupaten Asahan .

"Saya sangat berterima kasih atas kedatangan Dandim 0208/AS dan Pemerintah Kabupaten Asahan beserta para undangan. Semoga melalui senam pagi dalam perayaan HUT Bhayangkara 72 ini dapat terbangun sinergisitas sehingga terjalin komunikasi yang baik, "sebut Kapolres Asahan .
 

Bukan hanya sampai disitu, AKBP. Yemi Mandagi SIK menuturkan, senam pagi ini merupakan suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan unsur tiga pilar dan masyarakat yang merupakan kekuatan yang tak bisa terkalahkan.

"Melalui senam bersama ini dapat semakin mempererat jalinan komunikasi dan kebersamaan dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Asahan bersama masyarakat sehingga menjadi kekuatan dalam pemersatu bangsa, "sebut mantan Kapolres Belawan itu .

Sementara itu,  Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc mengatakan kita adalah motor penggerak serta suri tauladan bagi masyarakat dalam menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa. Sehingga melalui kegiatan senam bersama ini diharapkan mampu menjadi sarana komunikasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing - masing .

"Senam bersama ini sangat bermanfaat, disamping badan sehat juga bisa dalam membangun tali silaturahmi dan keharmonisan sebagai wujud pemersatu unsur tiga pilar dalam menjaga Kabupaten Asahan agar tetap aman dan kondusif, "ungkapnya .

"Terimakasih atas pengamanan yang di berikan TNI - Polri selama berjalannya Pilkada serentak yang baru saja kita ikuti dan semoga kedepannya kekompakan ini dapat terus terjalin dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, "ujar Wakil Bupati Asahan H. Surya menambahkan .

Amatan Infokepri.com dilokasi, dalam acara senam bersama TNI, Polri dan Pemkab Asahan bersama unsur masyarakat itu juga di isi dengan serangkaian kegiatan seperti lomba menembak dan pembagian Lucky Draw.

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda