Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » » Asyik Nimbang Sabu Di Dapur, Pian Benjol Diringkus Polisi



ASAHAN, Infokepri.com - Sat Res Narkoba Polres Asahan pada Senin 21 Agustus 2018 berhasil meringkus seorang pria berinisal SI alias Pian Benjol (37) Warga Desa Rahuning, Dusun I, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan, lantaran memiliki narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Asahan AKP. Wilson Siregar dalam siaran persnya, Rabu 22 Agustus 2018 ke sejumlah awak media mengatakan, penangkapan Pian Benjol bermula dari informasi yang ia terima dari masyarakat yang resah dengan transaksi narkotika jenis sabu yang sering di lakukan tersangka . 

"Dari informasi itu tim langsung menuju ke TKP dan melakukan pengintaian, tim menemukan tersangka di kediaman orang tuanya dan dilakukan penangkapan. Saat dilakukan penggrebekan pelaku sedang duduk di dapur belakang sambil menimbang sabu untuk di edarkan, "sebut Wilson Siregar . 

"Dari tangan pelaku saat di geledah, anggota menemukan 3 paket klip plastik ukuran sedang berisi butiran kristal narkotika jenis sabu yang berada di atas meja seberat 6,86 gram, "tambahnya . 

Dari hasil introgasi yang dilakukan terhadap tersangka Pian Benjol, pelaku mengatakan mendapatkan barang haram tersebut dari bandar yang berinisial (S) yang merupakan Warga Rahuning, saat ini tersangka yang merupakan pemasok sabu kepada pelaku masih di lakukan pengejaran, "ungakap Kasat Narkoba Polres Asahan AKP. Wilson Siregar . 

Guna penyelidikan lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku langsung di gelandang ke Mapolres Asahan berikut barang buktinya .

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda