Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Audensi Dengan Pengurus PMII Asahan, Bupati dan Wabup Asahan Sebut Selalu Siap Menerima Kritikan


ASAHAN, Infokepri.com
– Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc mengatakan bahwa dirinya bersama Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang selalu siap untuk dikritik oleh siapa saja demi untuk kemajuan kabupaten Asahan.

“ Kami selaku pemimpin di Kabupaten Asahan ini siap menerima kritikan dari masyarakat termaksud dari mahasiswa asal kritikannya bersifat membangun,” kata Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc saat menggelar audensi dengan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Kabupaten Asahan di kantor Bupati Asahan, di Jalan Jenderal Sudirman, Kisaran, Kamis (9/8/2018).

Ia juga mengharapkan agar mahasiswa PMII selaku generasi bangsa harus selalu mendukung program kerja Pemkab Asahan seperti UMKM hal ini perlu demi mewujudkan visi dan misi kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat kabupaten Asahan yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Mendengar penjelasan Wakil Bupati Asahan itu, Ketua PMII Asahan,  Adlin Panjaitan memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc yang tidak anti di kritik bahkan bersedia menerima pengurus PMII untuk melakukan audensi dan silaturrahmi.

“ Kami akan mendukung program kerja Pemkab Asahan demikian halnya dengan Pemkab Asahan diharapkan juga mendukung program kerja PMII,” katanya


(GUS)


About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda