Bambang Hartono Orang Terkaya Di Indonesia Ikut Asian Games - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bambang Hartono Orang Terkaya Di Indonesia Ikut Asian Games


JAKARTA  - Ada yang menarik dari deretan Atlet Indonesia yang akan berlaga di ajang Asian Games tahun ini. Di cabang olah raga bridge, terdapat Bambang Hartono atau lengkapnya Michael Bambang Hartono, orang terkaya Indonesia dan salah satu pemilik Djarum Group.


Mengutip situs resmi Asian Games 2018, Bambang Hartono adalah atlet tertua yang membela Indonesia di Asian Games. Pria kelahiran Februari 1939 itu kini berusia 79 tahun.

Bambang kerap tampil dalam berbagai ajang turnamen bridge internasional. Menurut catatan situs resmi Asian Games 2018, saudara kandung Budi Hartono yang juga orang terkaya Indonesia itu, pernah tampil di world bridge games 2018 di Beijing, China.

Kemudian World Bridge Series Championships 2010 di Philadelphia, Amerika Serikat dan 2014 di Sanya, China. Bambang juga ikut turnamen World Team Championships di Sao Paolo Brasil 2009, Veldhoven-Belanda 2011, Bali 2013, dan Chennai India.

Cabang ini mempertandingkan permainan kartu yang mengandalkan baik kemampuan bermain, kecerdasan pikiran maupun keuntungan.

Bambang Hartono juga pernah meraih penghargaan KONI pada Oktober 2017 karena kerap menciptakan atlet-atlet berprestasi di cabang olah raga bridge. Nah soal kekayaan, Bambang dan saudaranya Budi Hartono langganan masuk deretan orang terkaya Indonesia versi Forbes.

Menurut catatan Forbes yang dirilis Maret 2018, total kekayaan Bambang Hartono mencapai US$ 16,7 miliar atau sekitar Rp 225 triliun. Selain itu Bambang Hartono menempati urutan ke-75

(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel