» » » » Berhasil Menangkap Tersangka Pembunuhan, Masyarakat dan Keluarga Korban Kirim Karangan Bunga Ke Mapolres Asahan



ASAHAN, Infokepri.com
– Puluhan papan bunga terlihat di halaman depan Mapolres Asahan, karangan bunga itu dikirim oleh keluarga korban pembunuhan yakni almarhum Ardim Simanjuntak warga Dusun VI Tapian Nauli, Desa Seilama, Kecamatan Simpang Empat, Asahan, Selasa 31 Juli 2018.

Karangan bunga itu tidak saja dikirim oleh keluarga korban namun juga warga Desa Seilama. Karangan itu diberikan kepada Kapolres Asahan , AKBP. Yemi Mandagi SIK dan seluruh personil Polres Asahan sebagai ucapan terima kasih dan bentuk apresiasi mereka lantaran telah berhasil menangkap yang diduga pelaku pembunuhan yang menyebabkan tewasnya Ardim Simanjuntak pada Minggu malam 9 Juli 2018 lalu.

Karangan bunga itu disusun rapi berjejer diseberang jalan halaman Mapolres Asahan, adapun tulisan dari karangan bunga itu adalah sebagai berikut :

"Terimakasih Pak Kapolres pembunuhan keluarga kami telah di tangkap, dari Keluarga Korban"

"Terimakasih Pak Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan di Desa kami, dari Masyarakat Desa Seilama, Kecamatan Simpang Empat" 
 

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK saat dikonfirmasi Infokepri.com melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan kiriman karangan bunga ke Mapolres Asahan sebagai bentuk ucapan dukungan masyarakat atas keberhasilan jajaran Polres Asahan dalam pengungkapan kasus pembunuhan .

"Terimakasih kami ucapkan atas dukungan masyarakat dan ini merupakan kebanggaan buat kami Kepolisian khusus Polres Asahan apabila dapat memberikan pelayanan yg terbaik buat masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri semakin meningkat, "sebutnya .

"Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja dengan solid dalam pengungkapan kasus ini dan keberhasilan Polres Asahan tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara Kasat Reskrim dan Kanit Jatanras beserta seluruh jajaran Polres Asahan, " kata Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi menambahkan .

Untuk diketahui pelarian pelaku pembunuhan yang terjadi di Desa Pasiran terhenti setelah Unit Jatanras Polres Asahan bekerjasama dengan Unit Jatanras Polrestabes Medan melakukan penangkapan di Medan Sunggal . 

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda