BP Batam Apresiasi Taekwondo Championship 2018 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

BP Batam Apresiasi Taekwondo Championship 2018



BATAM, Infokepri.com
  - BP Batam melalui Kepala Biro Umum dan Sekretariat, Ilham Eka Hartawan mengapresiasi gelaran Kepri Open Taekwondo Championship 2018 yang dilaksanakan di GOR Temenggung Abdul Jamal pada Sabtu dan Minggu (4-5/8/2018).

"Kami, BP Batam sebagai bagian dari Pemerintah tentunya mengapresiasi kegiatan ini sebagai sarana pembinaan prestasi bagi bibit-bibit muda, kita dukung tidak hanya secara moral melainkan penyediaan sarana prasarana, selamat kepada adik-adik dan para pemenang,” katanya usai menyerahkan hadiah dan medali penghargaan kepada para juara, Minggu (5/8/2018) sore.

Menurutnya turnamen tersebut merupakan salah satu kegiatan yang menjadi tolak ukur bagi tumbuhnya event olah raga di Kota Batam. Hal ini tentu saja dapat dijadikan salah satu indikator dukungan masyarakat dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap kegiatan olah raga.

"Melalui pembinaan olahraga, secara otomatis kita telah membangun masyarakat yang lebih sehat, sejahtera dan kompetitif," ujar Ilham.

Ia berharap event ini dapat dilaksanakan secara rutin, dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga dan akselerasi destinasi wisata baru melalui berbagai event di Kota Batam.

Sementara Ketua Panitia, Rian mengaku bangga dan puas atas tercapainya event tersebut dengan dukungan berbagai pihak.

"Acara berjalan baik dan lancar, Para atlet bertanding dengan penuh semangat dan gigih, terimakasih kepada BP Batam atas dukungan penyediaan tempat dan lainnya dan juga termakasih kepada stakeholder lainnya atas dukungan yang diberikan," kata Rian.

Rian mengemukakan kejuaraan ini dilaksanakan untuk meningkatkan prestasi atlet. Selain itu, kata dia kejuaraan taekwondo ini untuk mengembangkan olahraga bela diri, khususnya di Kepri.

Kejuaraan Kepri Open Taekwondo Championship 2018 diikuti 800 atlet taekwondo dari 22 daerah 14 Provinsi dengan kategori lomba meliputi Kyorugi (tarung) sedangkan kategori prestasi meliputi kategori Junior (15-17 tahuh), kategori senior (18 tahun ke atas) dan kategori Pemula.

(Humas BP Batam)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel