Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bright PLN Batam Gelar Program CSR Pendidikan Kepada 100 Orang Kepsek SD dan SMP




BATAM, Infokepri.com - Berkumpulnya Kepala Sekolah di Hotel Harmoni One, Batam Centre, Batam, dalam agenda The 7 Awareness For Great Teacher yang diadakan Bright PLN Batam dalam Program CSR Pendidikan, disambut antusias seluruh peserta.

Rumini Kepala Sekolah SD 007 Batam di Kecamatan Nongsa. Ia merupakan salah satu peserta  diantara 50 kepala sekolah SD yang hadir dalam acara tersebut.

Menurut Rumini  ada kebaruan dalam semangat membangun iklim pendidikan. Motivasi yang disampaikan oleh Nanang Qosim Yusuf, motivator yang dihadirkan panitia,

Pengakuan Rumini ada yang  menyadarkan  bagi seluruh peserta,bahwa guru terhadap siswa SD masih belum  berbuat lebih untuk dunia pendidikan.

Menurutnya  sangat terkesan dan berharap seluruh tenaga pengajar bisa memperoleh kesempatan untuk mengisi semangat seperti dirinya.

 "Ini kegiatan yang sangat baik sekali, seperti ada semangat baru untuk kita berjuang bersama guru, kalau bisa sering-sering ada agenda seperti ini," kata Rumini ketika ditemui di sela kegiatan pada Sabtu (5/8/2018).

Di tempat yang sama, Bukti Panggabean  Manajer Humas Bright PLN Batam, menyampaikan kegiatan ini diharapkan bisa membawa perubahan agar dunia pendidikan lebih baik lagi.

Dengan upaya tersebut semangat memperbaharui pendidikan yang dimulai dari kepala sekolah, akan mengalir kepada guru dan sampai kepada siswa.

"Ini tahap awal, nanti kita akan adakan untuk guru dan siswa. Sebagai awalan kita mulai dengan kepala sekolah, harapannya bisa ditularkan semangat yang hari ini kepada guru-guru," kata Bukti.

Kegiatan ini sendiri, dilaksanakan terhadap 100 kepala sekolah, 50 untuk kepala sekolah SD dan 50 lagi untuk kepala sekolah SMP. 

Untuk kegiatan pada hari ini dilaksanakan untuk kepala sekolah SD, sementara untuk kepala sekolah di tingkat SMP akan dilaksanak pada Minggu (5/8/2018) besok. 

Di dunia pendidikan sendiri, Bright PLN Batam terus melibatkan diri dengan berbagai upaya, termasuk memberikan motovasi seperti ini.

Pada 2017 lalu, Bright PLN Batam memberikan beasiswa kepada lulusan SMK terbaik di Kepri selama empat tahun (Kuliah), dimana saat ini pelajar yang mendapatkan beasiswa tersebut tengah menempuh pendidikan di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta.

Selain itu, 30 anak yang berada ditingkat SMA juga didanai PLN selama mereka menempuh pendidikan. 

"Kita berikan untuk mereka yang berprestasi, kita biayai dan harus tetap berprestasi," kata Bekti lagi.

(RN/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda