Bupati Asahan Gelar Malam Resepsi HUT RI Ke 73 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Gelar Malam Resepsi HUT RI Ke 73


ASAHAN, Infokepri.com - Rangkaian Kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun 2018 di Kabupaten Asahan ditutup dengan sebuah malam resepsi Kemerdekaan yang cukup meriah .

Diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan 17 Agustus 2018, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP, di dampingi Istri Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Wakil Bupati H. Surya Bsc, Unsur  Forkopimda, Pejabat Pemkab Asahan, OPD, Veteran dan anggota Paskibraka .

Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang meridhoi semangat perjuangan pergerakan para pendiri Bangsa untuk memproklamirkan Kemerdekaan Negara ini 73 tahun yang silam .

 
Lebih lanjut beliau mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras dari seluruh panitia khususnya adik - adik paskibra yang telah berhasil mensukseskan Peringatan Kemerdekaan tahun ini di Kabupaten Asahan .

"Mari kita jadikan momentum Hari Kemerdekaan ini semakin meningkatkan semangat kerja segenap jajaran aparatur pemerintahan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya masing - masing, "ungkapnya .

“Thema Proklamasi tahun ini Kerja Kita Prestasi Bangsa, yang secara jelas mengajak kepada segenap elemen masyarakat untuk menata kehidupan yang lebih baik atas dasar kesadaran bersama, "ujar Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang menambahkan .

Sementara anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Asahan mengucap syukur dan terimakasih atas jamuan malam resepsi HUT RI 73 yang digelar Bupati Asahan .

"Kami sangat senang terhadap apresiasi yang diberikan oleh Bupati dan mendoakan agar beliau tetap diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas membangun Kab. Asahan menjadi lebih baik, "ungkap anggota Paskibra saat menghadiri acara malam resepsi .

Dalam Malam resepsi yang digelar Bupati Asahan juga di laksakan serangkaian pemberian cendra mata kepada pelatih paskibra yang telah sukses dalam melaksakan tugas .

Terlihat Malam resepsi HUT RI ke 73 yang penuh makna tersebut juga penuh suasana keakraban seluruh tamu undangan, terlihat juga Bupati Asahan larut dalam malam resepsi HUT RI ke 73 .

(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel