Bupati Asahan Tinjau Posko Pemotongan Hewan Qurban - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Tinjau Posko Pemotongan Hewan Qurban



ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP di dampingi Istrinya Hj. Winda Fitrika meninjau pemotongan hewan Qurban yang dilaksanakan di belakang Alun - alun Masjid Achmad Bakrie Kota Kisaran, Rabu 22 Agustus 2018.

Kunjungan orang nomor satu di Asahan itu disambut para Pejabat Pemkab Asahan dan ribuan masyarakat Asahan saat meninjau langsung lokasi setiap posko pemotongan hewan qurban milik Pemerintah Kabupaten Asahan.

Kepada awak media,  Bupati Asahan mengatakan berterimakasih kepada seluruh panitia Qurban yang telah melaksanakan pemotongan hewan qurban dengan lancar.

 "Ini merupakan kerja sama yang baik, semoga Idul Adha ini merupakan sarana penguatan ukhuwah dan silaturahmi dalam meningkatkan semangat berbagi terhadap sesama, "ungkap H. Taufan Gama Simatupang yang akrab di sapah Buya oleh Warga Asahan . 

Amatan Infokepri. com di lokasi pemotongan hewan qurban. Setelah mengunjungi posko pemotongan satu persatu milik Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang bersama Istri Hj. Winda Fitrika juga menyapa warga Asahan dan bersalaman kepada masyarakat yang berada di Alun - alun Masjid Achmad Bakrie dan selanjutnya bertolak ke kediaman rumah Dinas Bupati Asahan . 


(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel