Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bupati Karimun Kukuhkan Anggota Paskibraka Angkatan ke 19 Tahun 2018



KARIMUN, Infokepri.com
- Bupati Karimun H. Aunur Rafiq bersama istrinya didampingi Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim menghadiri acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Paskibraka angkatan ke-19 tahun 2018 Kabupaten Karimun, Rabu 15 Agustus 2018 yang digelar di Gedung Nasional Kabupaten Karimun sekira pukul 20.00 WIB.

Acara itu juga dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Kepri, FKPD Kabupaten Karimun bersama istrinya, Sekda Karimun bersama istrinya dan OPD Karimun.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun, H Aunur Rafiq mengatakan Paskibraka Kabupaten Karimun harus mampu mengemban tugasnya menaikan dan menurunkan bendera pusaka merah putih di Kabupaten Karimun.

Pemuda, katanya, sangat berperan penting dalam membela nusa dan bangsa demi mewujudkan negara Indonesia yang maju dan tugas itu terletak pada pundak dan tangan kita sebagai generasi penerus bangsa.

Dengan telah dikukuhkannya Paskibraka pada malam hari ini,  bahwa adik-adik adalah sebagai orang pilihan dan orang yang mampu dalam mengemban amanah yang mulia ini.
Pemerintah daerah beserta masyarakat Kabupaten Karimun  mengucapkan selamat kepada adik-adik semua selaku pengibar bendara, semoga adik-adik mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan selalu iklas dalam mengemban tugas tersebut.

“ Kepada pembina paskibraka kami ucapkan terimakasih yang telah memberikan yang terbaik bagi adik-adik dan saya percaya bahwa mereka past bisa dalam mengemban amanah yang diberikan ini,” katanya.

Pada kesempatan itu Bupati Karimun juga menyampaikan kepada seluruh orang tua anggota Paskibraka karena telah memberikan izin kepada putra dan putrinya untuk mengikuti Paskibraka ini.

“Yakinlah bapak ibu bahwa anak-anak bapak ibu semua akan menjadi anak yang mandiri dan akan mampu memberikan perubahan prilaku serta sikap yang baik demi kemajuan ke depan,” katanya.

Bupati Karimun juga mengajak seluruh masyarakat Karimun untuk berdoa agar seluruh rangkaian kegiatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di Kabupaten Karimun dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif dalam lindungan Allah SWT.

(hms)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda