Bupati Karimun Menghadiri Pesta Rakyat Yang Digelar Untuk Memeriahkan HUT PT Timah Tbk Ke 42 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun Menghadiri Pesta Rakyat Yang Digelar Untuk Memeriahkan HUT PT Timah Tbk Ke 42



KARIMUN, Infokepri.com - Ribuan masyarakat Karimun menyaksikan pesta rakyat yang digelar PT Timah Tbk dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-42.

Acara Pembukaan pesta rakyat ini digelar di lapangan tenis PT. Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Sabtu (25/8/2018).

Pembukaan pesta rakyat ini diawali dengan senam pagi dengan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor dan dibuka ditandai dengan penekanan serine dan pelepasan balon ke udara oleh Dirut PT. Timah Tbk didampingi oleh Bupati Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si dalam sambutannya mengatakan di usia ke-42 PT. Timah Tbk semakin eksis, semakin berkiprah dan dicintai oleh seluruh karyawan serta masyarakat. 

"Semoga PT. Timah yang sudah berusia 42 tahun selalu bisa memberikan kontribusi baik bagi negara untuk membangun, terlebih lagi untuk daerah operasional dengan program-program CSR nya," kata Bupati Karimun.

Lebih lanjut disebutkannya perhatian dari PT. Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau terhadap masyarakat di Kabupaten Karimun sangat luar biasa dan dirasakan.
"Kami selalu berdoa PT. Timah terus berjaya, selalu menghasilkan produksi timah sehingga dapat membangun untuk negara ini terlebih lagi di Kabupaten Karimun," katanya.

Di usia ke 42 PT. Timah Tbk semakin sayang, cinta dan semakin memperhatikan karyawannya.

Turut hadir dalam kesempatan ini keluarga besar PT Timah, Danantamal IV Tanjungpinang, Kajati Kepri, FKPD, DPRD dan Kepala OPD Karimun.

(R/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel