» » » » Bupati Karimun Mengikuti Jalan Santai Reuni Perak SMA Negeri 1 Tanjung Batu



KARIMUN, Infokepri.com
– Puluhan Masyarakat Tanjung Batu dan pelajar mengikuti jalan santai Reuni Perak SMA Negeri 1 Tanjung Batu yang digelar di Balai Pemuda Tanjung Batu Kundur, Karimun, Sabtu 4 Agustus 2018.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama rombongannya juga mengikuti Jalan santai itu. Saat mengikuti Jalan Santai itu, tampak Bupati Karimun kelihatan akrab dengan masyarakat Tanjung Batu.

Dalam sambutannya Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan banyak terima kasih atas undangan yang diberikan kepadanya untuk menghadiri acara jalan santai ini.

Ia menyebutkan Jalan Santai ini merupakan salah satu acara silaturahmi antar alumni SMA Negeri 1 Tanjung Batu yang sudah hampir 20 tahun tidak pernah ketemu.

“Dengan digelarnya jalan santai ini semoga dapat mempererat jalinan silahturahmi sesama alumni SMA Negeri 1 Tanjung Batu dan masyarakat lainnya,” katanya.

Acara jalan santai ini juga dirangkai dengan acara door prize dan peserta yang beruntung pada acara gerak jalan santai ini hadiah utamanya adalah sebuah sepeda motor honda fit.

(RN/Pri)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda