Bupati Lingga Memimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 73 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Lingga Memimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 73



LINGGA, Infokepri.com –
  Bupati Lingga, H Alias Wello memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke 73 yang digelar di halaman Sultan Mahmud Riayat Syah III, Daik, Lingga.

Upacara itu dimulai sekitar pukul 9.30 WIB, berlangsung cukup khidmat, peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 ini mengambil thema “Kerja Kita, Presentasi Bangsa”.

Teks proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Lingga, Drs Riono dilanjutkan dengan pengibaran Sang Saka Merah Putih yang dilaksankan sebanyak 32 orang anggota Paskibraka Lingga.

Usai upacara, digelar penampilan drama kolosal menceritakan perjuangan kemerdekaan RI yang diproduksi oleh SMK Negeri 2 Lingga dan cukup menarik perhatian peserta upacara.

 “Ini luar biasa, pelaksanaan berjalan baik. Dengan ada teater tadi meningkatkan kita bagaimana awal memperebutkan kemerdekaan, ” kata Alias Wello.

Terkait tema besar peringatan HUT kali ini, Alias Wello ingin kinerja kepemerintahan ditingkatkan, khususnya OPD - OPD dapat lebih optimal meningkatkan mutu untuk mewujudkan prestasi-prestasi berskala nasional.

“Kita senantiasa terus meningkatkan prestasi kinerja yang baik,” kata dia.

Tampak hadir dalam upacara tersebut, Bupati Lingga, Wakil Bupati Lingga, Ketua DPRD dan anggota DPRD Lingga, Polres Lingga, Lanal Dabosingkep, Kejari Lingga, Koramil 05 Daik, barisan OPD, PKK, Kepala Desa Kecamatan Lingga, Camat, KNPI serta ratusan peserta upacara mulai dari tingkat pelajar, pemuda dan pegawai.

(Syaf)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel