Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Camat Teluk Bintan Ajak Masyarakat Cegah Paham Radikalisme dan Terorisme


BINTAN, Infokepri.com
– Camat Teluk Bintan, Satria Nofikar pimpin upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke 73 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Pantai Cermin, Bintan,Jumat (17/8/2018).

Upacara itu diikuti oleh ratusan masyarakat dan pegawai kecamatan Teluk Bintan, pelajar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) dan siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) serta Kompi Senapan C Teluk Bintan.

Dalam pidato tertulisnya, yang dibacakan oleh Camat Teluk Bintan, Satria Nofikar, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 hendaknya kita selalu bersukur kepada sang pencipta karena berkat rahmat dan karunianya maka para pahlawan dan pendahulu bangsa dapat berhasil meraih kemerdekaan bangsa yang kita cintai ini.

 
Pada kesempatan itu Satria Nofikar juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara dan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan serta mengisi kemerdekaan ini dengan melakukan pembangunan agar NKRI semakin jaya dan kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan.

Ia mengajak seluruh ASN ( Aparatur Sipil negara ) untuk mewujudkan keamanan dan kemajuan secara bersama-sama di Provinsi Kepri dan mencegah paham radikalisme dan terorisme, karena paham tersebut mempengaruhi pola pikir masyarakat yang dapat membuat terkikisnya  nilai-nilai agama dan nilai kebhinekaan Indonesia.

“ Saya mengajak seluruh elemen masyarakat di Provinsi Kepri untuk berperan aktif dalam mencegah masuknya paham radakalisme dan terorisme di wilayah Kepulaan Riau, mari kita bulatkan tekad untuk membangun desa dan negara yang kita cintai ini ," tutupnya.

(Jef)
 

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda