Ceramah Di Tanjungpinang, Ustad Abdul Somad Sebut Akan Tetap Menjadi Ustad Hingga Akhir Hidupnya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ceramah Di Tanjungpinang, Ustad Abdul Somad Sebut Akan Tetap Menjadi Ustad Hingga Akhir Hidupnya


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Ustad Somad mengatakan bahwa ia akan tetap menjadi ustad hingga diakhir hidupnya dan tidak akan menjadi wakil presiden pada Pilpres tahun 2019 mendatang berpasangan dengan Prabowo.

Hal tersebut disampaikan Ustad Abdul Somad (UAS) saat akan memberi cerama di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang , Selasa (7/8/2018).

Ia menyebutkan bahwa dirinya telah berazam untuk tetap menjadi ustad hingga akhir hidupnya. Usai menyampaikan hal tersebut Ustad Abdul Somad memberikan siraman rohani yang sejuk sehingga membuat pengunjung terpesona.

Kedatangan Ustad asal Kampar, Riau ini disambut oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, serta Walikota Tanjungpinang terpilih, Sahrul serta masyarakat Kota Tanjungpinang.

Ceramah Ustad Abdul Somad itu disaksikan oleh ribuan masyarakat Tanjungpinang khususnya umat Islam.

Banyak pengunjung yang berdesakan untuk mendengarkan ceramahnya, seperti yang disampaikan oleh Fitria warga Ganet batu 11, Tanjungpinang mengaku sudah dilapangan Pamedan sejak pukul 18.00 sore.

"Saya sudah di Lapangan Pamedan ini mas, dari pukul 6 sore tadi, saya penasaran ingin melihat langsung ustad Somad berceramah ," katanya

Hal senada disampaikan oleh Tolib warga Kawal yang menyebutkan ia bersama keluarganya datang ke Lapangan Pamedan sejak sore hari untuk mendengarkan ceramah Ustad Somad.

(RN/Jef)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel