Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » Daftar Tim yang Bisa Dipastikan Lolos 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2018


JAKARTA - Kemenangan Timnas U-23 Indonesia atas Timnas U-23 Laos Jumat (17/8/2018) malam di Stadion Patriot Candrabhaga memastikan posisi Indonesia di 16 besar.
 
Tiga tim dari Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018, Palestina, Indonesia, dam Hongkong sudah dipastikan lolos ke-16 besar.
 
Ketiganya bisa dipastikan lolos meski masih menyisakan satu laga lagi karena andai di laga terakhir kalah atau imbang, ketiganya bisa lolos sebagai empat negara dengan peringkat tiga terbaik.
Di grup B, Uzbekistan menjadi satu-satunya tim yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar karena sudah memetik dua kemenangan dari dua laga.
 
Sementara Thailand, Bangladesh dan Qatar memiliki peluang yang sama untuk lolos karena ketiganya berturut-turut punya nilai 2,1 dan 1.
 
Pada grup C China bisa dipastikan melaju ke-16 besar sepak bola Asian Games 2018 karena memetik dua kemenangan dari dua laga.
 
Tim yang kemungkinan bakal mendampingi China adalah Suriah, dan Uni Emirat Arab karena sama-sama mengemas tiga poin.
 
Di Grup D, dua tim yakni Vietnam dan Jepang menjadi dua wakil dari Grup D yang dipastikan lolos ke 16 besar.
 
Sementara Nepal dan Pakistan masih bisa lolos andai menjadi yang satu dari empat peringkat ketiga terbaik di penyisihan.
 
Di grup E, secara mengejutkan Malaysia menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 karena sudah memetik dua kemenangan.
 
Sementara itu tim raksasa Korea Selatan masih bisa lolos andai memetik kemenangan di laga terakhir menghadapi Kirgistan.
 
Di Grup F, belum ada tim yang bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar, namun peluang terbesar ada di dua tim yakni Arab Saudi dan Iran.
 
TIM YANG BISA DIPASTIKAN LOLOS KE 16 BESAR
1. Palestina (Grup A)
2. Hongkong (Grup A)
3. Indonesia (Grup A)
4. Jepang (Grup D)
5. Uzbekistan (Grup B)
6. China (Grup C)
7. Vietnam (Grup D)
8. Malaysia (Grup E

(superball.id)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda