Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Dandrem 033/WP Pimpin Acara Sertijab Dandim 0316/Batam




BATAM , Infokepri.com - Komandan Korem 033/Wira Pratama, Brigjend TNI AD Gabriel Lema pimpin acara serah terima jabatan Komandan Kodim 0316/Batam, Letkol Inf Edy Widyanto, S.Sos Kepada Letkol Inf Romel Jangga Wardhana, S.E, di lapangan Makodim 0316 Batam, Seraya, Batam. Selasa, (14/8/2018) 

Kepada Dandim yang baru, Dandrem 033/WP berpesan agar  keberadaan Kodim harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat, jadilah mitra yang baik, sehingga dapat dirasakan masyarakat manfaatnya. 

Ia menyebutkan serah terima jabatan ini adalah hal yang biasa dilakukan, karena sebagai organisasi yang dituntut dengan dinamika yang tinggi, maka pejabat dilingkungan TNI Angkatan Darat dituntut memiliki kriteria yang diinginkan. 

Dengan melaksanakan tour of duty dan tour of area, sehingga kesinambungan dalam menjalankan organisasi satuan dapat berhasil, guna mendukung tugas pokok TNI angkatan darat. 

"Kami tegak sebagai kekuatan Pemerintah Daerah dan pengusaha, kita maju bersama-sama. Untuk itu tidak ada pemimpin yang jalan ditempat, bertugas gunakan hati. Batam miniatur Republik sejati," tutup Danrem 033/WP. 

Pada kegiatan upacara ini dihadiri oleh, Walikota Batam, H M Rudi. SE Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, Kajari Batam, Danlanal Batam, Dansat Brimob Polda Kepri, Wakapolresta Barelang, Tokoh Masyarakat dan Agama. .
Ditempat terpisah mantan Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Edy Widyanto, S.Sos  pada acara ramah tamah, dalam sambutannya menyampaikan dirinya sangat terkesan selama berada di wilayah kota Batam, menjabat sebagai Dandim 0316/ Batam membutuhkan sinergiritas bersama unsur FKPD.

Ia menyebutkan Letkol Inf Romel Jangga Wardhana, S.E orang yang menggantikannya sebagai Dandim 0316 Batam pernah satu barak saat pendidikan di korps pasukan khusus baret merah (Kopasus).

Ia berharap ke depan Kodim/0316 dengan pemimpin yang baru dapat bersinergiritas dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya di Kepulauan Riau.

 "Dan selama kurang lebih 9 bulan bertugas disini, yang berkesan diantaranya, menggusur lahan di edukit - Batam centre, menjadi lahan Bandar Kota Madani, yang mana menjadi contoh dari kota Batam," tutup Letkol Inf Edy Widyanto, S.Sos yang kini  menjabat  sebagai Pabandya-2/Lur Spaban V/Sahlur Spersad. 

Sementara itu, Letkol Inf Romel Jangga Wardhana, S dalam sambutannya menyampaikan dengan jabatan baru merupakan tantangan tersendiri, masuk dunia teroterial. Besar harapan kami bersama-sama pemerintah menjadi solusi dan bermanfaat bagi masyarakat kota Batam. 

Kodim yang letaknya strategis, diwilayah potensial dengan banyak tamu dan dengan kepemimpinan Dandim yang lama berjalan kondusif, menyelesaikan tugas dengan baik. 

"Untuk itu, ditempat yang baru ini minimal kami sama. Dan akan berusaha menjadi lebih, dengan arahan dan bimbingan seluruh element, membuat kota Batam menjadi lebih baik," terang Dandim 0316/Batam.

(AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda