Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Demokrat: Tidak Benar SBY Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi


JAKARTA - Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan bertemu dengan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan tersebut SBY meminta kepada Hinca agar meluruskan kabar bahwa dirinya akan jadi ketua tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Secara resmi saya sampaikan bahwa berita Ketua Umum Partai Demokrat Pak SBY akan jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi tidak benar. Sekali lagi tidak benar," kata Hinca di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu,11 Agustus 2018.

Namun, Hinca yakin SBY bersedia jika dimintai pandangan dan nasihat oleh pasangan Prabowo-Sandi, agar mereka dapat meraup suara lebih.

"Saya yakin Bapak SBY, Presiden ke-6 RI siap dan senang jika dimintai pandangan dan nasihatnya oleh pasangan capres-cawapres Prabowo dan Sandi," papar Hinca.

Tidak hanya SBY yang bersedia membantu pasangan Prabowo-Sandi. Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menurutnya juga bersedia untuk membantu mereka di balik layar.

"Mas AHY Komandan Kogasma Demokrat, dan itu belum kami cabut. Nah oleh karena itu dia pun tidak akan jadi pemimpin atau ketua di tim pemenangan Prabowo-Sandi. Namun, sebagai konsekuensi kita di koalisi, siap seperti tadi itu, tapi bukan memimpin. Siap membantu dan memberikan advis," ungkap Hinca.


(liputan6.com)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda