Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » DLH Kota Batam Bersama Mitra Kebersihan Sembelih 17 Ekor Hewan Kurban



BATAM,Infokepri.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam dan mitra kebersihan menyembelih 17 ekor hewan kurban yang terdiri dari 6 ekor sapi dan 11 ekor kambing yang dilaksanakan di kantor DLH Kota Batam, Sekupang, Batam, Senin, (23/08/2018).

Penyembelihan hewan kurban yang dilakukan pada hari raya Idul Adha ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pembagian daging hewan qurban ini dilaksanakan setiap tahun.

Penyembelihan hewan kurban ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Kepala DLH Kota Batam, Kepala Dinas Binamarga Kota Batam, Kapolsek Sekupang, dan Petugas serta Satgas Kebersihan.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengatakan, spirit kebersamaan, satuan kerja perangkat dearah bisa berjalan, dan harus ada kepedulian serta perhatian. Dengan kebersamaan dan kerja berat bisa kita selesaikan. 

"Saya sangat mengapresiasi, dimana selama menjabat sebagai Wakil Walikota persoalan kebersihan telah selesai tuntas, dan tidak ada masalah, jalan bersih, dan bisa mengelola SDM dan satgas yang memiliki tanggung jawab," ungkapnya. 

Wawako Batam juga menyinggung tentang gaji yang ke13 yang juga belum diterima pegawai terutama satuan tugas kebersihan.

"Sebenarnya kita mensupport tapi anggaran terbatas, dan pembayaran tersebut (gaji 13.red), kita sisipkan pada pembayaran gaji bulanan lantaran seperti itulah kemampuanyAPBD kota Batam," pungkasnya. 

Pembagian daging hewan qurban, kepada satuan tugas (satgas) pengelolaan persampahan DLH Kota Batam Tahun 2018, berasal dari Pemerintah dan Mitra Kebersihan, berupa enam (6) ekor Sapi dan 11 ekor Kambing. 

Sementara itu,  Kepala DLH Kota Batam, Herman Rozie mengatakan pembagian hewan kurban ini merupakan kegiatan tahunan untuk meningkatkan silaturahmi, dan rasa syukur serta kebersamaan, pegawai, satgas kebersihan. 

"Pada kegiatan ini, hanya sebagian kecil/perwakilan yang hadir karena harus bertugas, Dari total hampir 1000 lebih satgas kebersihan yang menerima daging qurban," pungkasnya.

(AP)


About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda