about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Empat Perusahaan Asing Berminat Untuk Kelola Bandara Hang Nadim Batam

Share it:


BATAM,Infokepri.com - Direktur Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim Batam, Suwarso mengatakan terdapat 12 perusahaan yang berminat dan yang serius baru 4 perusahaan yang bersedia untuk mengembangkan Bandara Hang Nadim, Batam. 

Ia menyebutkan hingga saat ini, peluang kerja sama dengan perusahaan asing dari beberapa negara tersebut, masih tahap penjajakan serta dalam tahap negoisasi, dan akan diambil keputusan dalam waktu dekat. Senin, (27/08/2018) 

"Perusahaan asing itu dari negara Korea, Jepang, India dan Jerman. Dan oleh pihak BP Batam schedulenya akhir tahun, akan memutuskan dengan siapa bekerjasama," terangnya.

 Lanjut, Suwarso mengatakan, dan perusahaan asing yang lebih intens datang ke kita, dari negara Korea dan India terkait kerjasama pengembangan Bandara International Hang Nadim Batam. 

"Dari total luas 1.760 Hektar pengembangan lahan, kebanyakan mereka konsen pada pembangunan terminal tahap II. Dimana kedepannya Bandara akan memiliki Light Rail Transit dengan rute dari Bandara hingga ke Batu Ampar," pungkasnya BUBU Hang Nadim Batam.

(AP)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: