Gelar Kunker, Bupati Karimun Janji Akan Rehab Pos Kesehatan Di Kecamatan Moro - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Kunker, Bupati Karimun Janji Akan Rehab Pos Kesehatan Di Kecamatan Moro


KARIMUN, Infokepri.com –
Bupati Karimun, Aunur Rafiq menggelar Kunjungan Kerja (Kunker) ke  Kecamatan Moro dan sejumlah  desa di Karimun, Minggu 12 Agustus 2018.

Dalam sambutannya Bupati Karimun, Aunur Rafig mengatakan untuk mensukseskan pembangun di desa, Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Karimun diminta membangun komunikasi yang baik dengan semua pihak dan juga aktif berkomunikasi dengannya.

"Kades harus aktif berkomunikasi dengan saya, jangan sampai terputus. Jangan sungkan menyampaikan informasi maupun permasalahan terjadi di desanya. Sebagai pelayan masyarakat, bangun komunikasi yang baik dengan semua pihak. Sekarang tidak ada batasan lagi," ujar Bupati Karimun

Dalam kunkernya ke Pulau Moro, Bupati Karimun diantaranya meninjau pos kesehatan yang rusak dan tidak dapat dipergunakan lagi pos tersebut, petugas pelayanan kesehatan di Pulau Moro terpaksa harus datang langsung ke rumah-rumah warga.

"Pos kesehatan pembantu ini akan direhab. Kita akan memasang paving blok di lapangan SDN 011 di depan pos kesehatan ini serta dibuat sarana olahraganya. Kemudian juga akan dilakukan perbaikan di stadion Mini Pulau Moro. Semua ini akan dilakukan kerjasama dari OPD-OPD terkait," ucap Bupati Karimun.

Setelah melakukan kunjungan kerja di Pulau Moro dan di Desa Jang melepas peserta lomba sampan layar, Bupati Karimun melanjutkan kunkernye ke Tanjung Judah Desa Keban Kecamatan Moro, Karimun.

Masyarakat di Tanjung Judah Desa Keban meminta Pemkab Karimun membangun jembatan penghubung dari desa mereka ke Dusun Niur untuk memudahkan anak-anak pergi ke sekolah.

"Sampai saat ini anak-anak ke sekolahnya menggunakan pompong. Untuk lebih memudahkannya, kami minta dibangunnya jembatan penghubung," kata salah seorang masyarakat Desa Keban.

"Pembangunan jembatan penghubung di Desa Keban akan di tinjau dulu karena anggarannya cukup besar hampir 30 miliar," jawab Bupati Karimun.

(R/Pri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel