Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Hujan ES Terjadi Di Asahan

Fhoto : Istimewa

ASAHAN, Infokepri.com -
Warga Desa Sei Alim Hasak, Dusun VI, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, dihebohkan dengan jatuhnya hujan es sebesar kerikil kecil di susul hujan lebat, Kamis 9 Agustus 2018 .

Menurut informasi dari salah satu Warga Bayu Sahputra (32) Kawasan yang terkena hujan es di sertai hujan lebat fenomena langka terjadi di Dusun VI sekitar Pukul 17.00 Wib .

"Awalnya angin kencang disertai hujan lebat bercampur butiran es sebesar ukuran batu kerikil kecil berjatuhan bersamaan dengan hujan, "sebut Bayu yang juga merupakan tokoh pemuda Desa Sei Alim Hasak, Asahan .

Lebih Lanjut, peristiwa yang di saksikannya itu tidak berlangsung lama dan mengabadikan fenomena langkah itu di Ponsel Android pribadinya .

"Kejadian hujan bercampur es itu tidak berlangsung lama kira - kira hanya 10 menit, "ungkapnya .


 
Bukan hanya di Desa Sei Alim Hasak, fenomena hujan di sertai butiran es juga terjadi di Desa Sei Dadap I II.

Seperti di katakan Suhardi (37) Warga Desa Sei Dadap I II, Dusun V, Kecamatan Sei Dadap kepada Infokepri.com menuturkan, angin kencang di sertai hujan lebat bercampur butiran es berjatuhan bersamaan .

"Kami heran ada bunyi lemparan batu dari atas seng rumah begitu kerasnya, saya sempat keluar karena hujan turun begitu derasnya dan tiba - tiba saya melihat butiran - butiran es berukuran jempol jari orang dewasa berjatuhan dari atas seng rumah, "ujarnya .

"Saya sempat kumpulkan butiran - butiran es yang jatuh bersamaan hujan itu kedalam gelas kaca namun tak lama butiran es yang berukuran jari jempol orang dewasa itu mencair, "ungkap Suhardi menambahkan . (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda