Idul Adha, Diskominfo Asahan Sembelih 2 Ekor Lembu dan 6 Ekor Kambing - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Idul Adha, Diskominfo Asahan Sembelih 2 Ekor Lembu dan 6 Ekor Kambing



ASAHAN, Infokepri.com - Keluarga Besar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan kurbankan 2 ekor lembu dan 6 ekor kambing.


 Hal itu dikatakan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar melalui Kepala Bidang Penyiaran Infomasi media cetak dan elektronik Arbin Tanjung kepada Infokepri.com saat ditemui di lokasi penyembelihan hewan Qurban di belakang Alun - alun Masjid Achmad Bakrie Kisaran, Rabu 22 Agustus 2018.

Ia mengatakan pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban pada Hari Raya Idul Adha tahun ini merupakan hasil infaq keluarga besar Dinas Kominfo Asahan .

 "Ungkapan rasa syukur atas segala nikmat dan rezeki yang di berikan Allah. Qurban juga merupakan momentum meningkatkan kepedulian terhadap sesama, "sebut Tanjung sambil tersenyum.

Terlihat di posko penyembelihan hewan Qurban Diskominfo, masing - masing ANS dan tenaga honorer mengambil peran mulai dari memotong, mencincang dan membungkus daging Qurban untuk di bagikan kepada keluarga besar Diskominfo dan masyarakat.

Pantauan Infokepri.com di lokasi penyembelihan, daging hewan qurban di bagikan kepada masyarakat yang mendapatkan kupon.


 (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel