Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » » Jadi Kurir Sabu Dengan Upah Rp 20 Ribu, Warga Desa Meranti Diamankan Polisi



ASAHAN, Infokepri.com
– Satres Narkoba Polres Asahan mengamankan seorang pria berinisial SB (37) saat hendak mengantar narkotika jenis sabu-sabu kepada calon pembelinya. Untuk mengantar barang haram itu, SB warga Desa Meranti, Dusun VII, Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan ini mendapat upah sebesar Rp 20 ribu,-

Kapolres Asahan, AKBP. Yemi Mandagi SIK melalui Kasat Narkoba Polres Asahan AKP. Wilson Siregar dalam siaran persnya kesejumlah awak media pada Selasa 7 Agustus 2018 mengatakan tersangka SB berhasil diamankan atas informasi dari warga yang menyebutkan di Desa kampung Tempel Meranti, Dusun I tepatnya disebuah gubuk di tengah kebun sawit sering dijadikan tersangka SB tempat transaksi sabu

Dari informasi itu, katanya, anggota kami langsung melakukan pengintaian dan penyelidikan, tak berselang lama tim yang dipimpin Ipda. Syamsul Adhar menemukan pria sesuai ciri - ciri yang diinformasikan dan langsung mengamankan tersangka SB pelaku saat sedang duduk di gubuk yang terletak di salah satu kebun milik warga saat hendak bertransaksi dengan seorang pembeli sabu pada Senin 6 Agustus 2018 lalu .


 
"Melihat petugas datang tersangka SB sempat membuang barang bukti sabu yang ia pegang di dalam bungkus rokok namun ketika dilakukan penggeledahan terhadapnya tim berhasil menemukan narkotika jenis sabu seberat 0,95 gram yang dimasukkannya di dalam kotak rokok yang di buang tersangka tidak jauh dari tempat ia duduk, "ungkapnya .

Kepada petugas tersangka SB mengakui dirinya hanya disuruh mengantarkan sabu kepada pembeli dengan upah sebesar Rp 20 ribu,-

"Pengakuan tersangka SB, sabu yang ia bawa milik TR Warga Meranti yang disinyalir bandar. Saat ini tim masih melakukan pengejaran terhadap TR yang merupakan bandar sabu, "ujar Kasat Narkoba Polres Asahan AKP. Wilson Siregar .

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka SB bersama barang buktinya di amankan ke Mapolres Asahan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda