Kabupaten Bintan Juara Umum Lomba Gemar Ikan dan B2SA Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kabupaten Bintan Juara Umum Lomba Gemar Ikan dan B2SA Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018.


BINTAN, Infokepri.com
  - Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Maryanti menerima penghargaan lantaran TP PKK Kabupaten Bintan kembali meraih Juara Umum dalam Lomba Masak Serba Ikan ke 11 serta Lomba Cipta Menu Beragam Bergizi dan Aman (B2SA) Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018.

Pemberian penghargaan itu dilakukan di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepri - Dompak , Kamis 2 Agustus 2018 siang. 

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti mengatakan bahwa keberhasilan TP PKK Kabupaten Bintan dalam meraih penghargaan tersebut, tidak terlepas dari peran serta dan kerja keras seluruh TP PKK Kabupaten Bintan baik ditingkat Kecamatan, Kelurahan maupun Desa yang ada di Kabupaten Bintan.

Dirinya bahkan menceritakan, sedikitnya perihal proses penjaringan perwakilan yang ikut ditingkat Prov Kepri tahun ini, sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana perwakilan Kabupaten Bintan merupakan perwakilan yang benar-benar dijaring dari tingkat terbawah.

" Ini suatu kerja keras dari seluruh anggota TP PKK Kabupaten Bintan baik ditingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa , dimana proses yang kita lakukan sangat panjang. Perwakilan Kabupaten Bintan di tingkat Provinsi Kepri kali ini juga merupakan hasil seleksi yang sangat ketat. Bahkan Perwakilan Kabupaten Bintan untuk Lomba Gemar Ikan dari Kecamatan Bintan Utara merupakan peserta yang pertama kalinya mengikuti lomba ini " ujarnya

Untuk diketahui dalam  Lomba Gemar Ikan dan B2SA Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018 ini, Kabupaten Bintan mengirimkan TP PKK Kecamatan Bintan Utara untuk mengikuti Lomba Gemar Ikan dan TP PKK Kecamatan Bintan Timur sebagai utusan Lomba B2SA.

Dalam Lomba B2SA Kabupaten Bintan meraih Juara 1 dengan nilai 80,87 point'. Sedangkan untuk Lomba Gemar Ikan dari 3 Kategori yang dilombakan yaitu menu keluarga, menu balita dan menu kudapan, Kabupaten Bintan berhasil meraih 244,25 point.

Dengan keberhasilan ini, Kabupaten Bintan akan mewakili Provinsi Kepri untuk Lomba Gemar Ikan dan B2SA di Tingkat Nasional.

(R/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel