Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kajati Kepri Lantik Tiga Kajari


TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati Kepri) Dr Asri Agung Putra, S.H.,MH melantik tiga Kepala Kejaksaan Negeri pada Selasa (7/8/2018) yang digelar di Aula Kejati Kepri,Senggarang, Tanjungpinang.
 
Ketiga pejabat struktural eselon III dilingkungan Kejati Kepri yang dilantik menjabat Kajari adalah :
  1. Ahelya Abustam S.H, M.H dilantik menjabat Kajari Kota Tanjungpinang menggantikan Herry Ahmad Pribadi SH.MH, yang kini menjabat Kepala Subdirektorat Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi dan Eksaminasi pelanggaran HAM pada Direktorat Pelanggaran HAM berat Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejagung.
  2. Fauzan Zakaria S.H, M.H dilantik menjabat Kajari Tanjungbalai Karimun
  3. Imang Jon Marsudi SH MH dilantik menjabat Kajari Dabo Singkep, Lingga menggantikan Puji Triasmoro SH.MH yang kini menjabat sebagai Kajari Grobogon Jatim.
Selain melantik tiga Kajari itu, Kajati Kepri juga melantik Arip Zaryulyani sebagai Aspidum Kejati Kepri menggantikan Zulbahri yang kini menjabat sebagai Kajari Tanggerang, Jasmin Simanullang dilantik menjadi  Asisten Pengawasan Kejati Kepri yang semula dijabat oleh Heni Wahyu yang kini bertugas di Kejaksaan Agung dan Koordinator Kejati Kepri, sedangkan Yuyun Wahyu dipindahkan menjadi Kajari Donggala.
 
Dalam sambutannya Kajati Kepri, Asri Agung Putra mengharapkan agar pejabat yang sudah diambil sumpahnya untuk menduduki jabatannya yang baru agar benar-benar melaksanakan sumpahnya serta cepat beradaptasi dan selalu bekerja keras.
 
Ia menyebutkan bahwa mutasi itu merupakan demokrasi dan birokrasi dan harus dilaksanakan tugas dan tanggungjawabnya  masing masing.
 
Jabatan sebagai Jaksa, katanya, harus benar-benar bisa menegakkan keadilan, berkualitas dan profesional dan tidak bisa diintervensi oleh pihak manapun.
 
Ia juga berpesan agar dalam menegakkan keadilan supaya jangan ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mempengaruhi mereka dalam melaksanakan tugas.
 
Kajati Kepri berpesan kepada Kajari Tanjungpinang, Ahelya Abustam S.H, M.H yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik di Tanjungpinang yang merupakan Ibukota Provinsi Kepri ini yang sudah tentu berbeda dengan daerah kabupaten atau Kota yang lain.
 
Kepada Kajari Karimun, Fauzan Zakaria S.H, M.H yang baru dilantik, Kajati Kepri berpesan agar meningkatkan kinerja kepegawaian di Kabupaten Karimun secara menyeluruh.
 
“ Saya berpesan juga kepada Kajari Lingga Imang Job Marsudi S.H, M.H agar ditingkatkan untuk masalah hukum di Kabupaten Lingga,” katanya
 
Pesan itu disampaikannya lantaran baru baru ini di Lingga untuk masalah hukum sering terjadi dan harus fokus dalam berkerja untuk menegakan hukum disana.
 
(IR/RN)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda