» » » » Kapolda Kepri Sambut Anggota Satbrimob Polda Kepri Yang Kembali Setelah BKO Ke Polda Papua


BATAM, Infokepri.com – Kapolda Kepri, Irjend Pol. Drs. Didid Widjanardi SH menyambut Kompi Penugasan Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Papua dalam rangka Ops Ankle, pengamanan PT Freeport Indonesia.  Apel penyambutan digelar di lapangan apel Polda Kepri, Nongsa, Batam, Kepri,Jum'at 3 Agustus 2018.

Anggota Satbrimob Polda Kepri yang di BKO ke Polda Papua ini sebanyak 200 personel yang tergabung di dalam 2 kompi, selama kurang lebih 4 bulan telah selesai melaksanakan tugas Operasi yang diamanahkan oleh negara.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri mengatakan dengan kembalinya mereka ke satuan induk agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi satuan dan lingkungan kerja, segera sesuaikan pola pikir dan perilaku, tidak larut dalam suasana, situasi dan kondisi daerah Operasi.

 
Karena hal ini akan berdampak negatif terhadap dalam pelaksanaan kedinasan, yang mana situasi dan kondisi di wilayah Kepulauan Riau sangat berbeda dengan daerah operasi, untuk itu segera lakukan konsolidasi dan inventarisasi baik personil, materiil dan administrasi lainnya.

Kapolda Kepri menyebutkan bahwa dirinya merasa bangga lantaran selama melaksanakan tugas BKO tidak ada pelanggaran yang terjadi, hal ini harus tetap kita pertahankan.

Lebih lanjut Polisi Bintang Dua ini menyampaikan dalam amanatnya, tantangan tugas kedepan makin kompleks pada tahun 2019 nanti, akan dilaksanakan pesta demokrasi 5 tahunan dalam rangka Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019 yang mana tahapannya telah dilaksanakan pada bulan ini.

Diharapkan dengan kembalinya rekan rekan bergabung kembali dengan satuan induk, dapat memberikan kekuatan dalam pelaksanaan pengamanan giat tersebut, sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

"Selain itu secara otomatis akan memperkuat jajaran Polda Kepri di wilayah Hukum Polda Kepri. Dengan Soliditas dan Integritas unsur pengamanan yang ada di Kepulauan Riau ini," pungkas Kapolda Kepri.

(AP)
 

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda