Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kecamatan Sei Dadap Gelar Sosialisasi PAW Kepala Desa Pasiran


ASAHAN, Infokepri.com - Memasuki tahapan Pemilihan Antar Waktu (PAW) dalam pemilihan Kepala Desa Pasiran. Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, rutin menyelelenggarakan sosialisasi tahapan pemilihan Kepala Desa Pasiran . Kegiatan sosialisasi tahapan Pemilihan Antar Waktu Kepala Desa Pasiran langsung di hadiri Camat Sei Dadap Rahman Halim AP di dampingi Kasi Perangkat Desa BAPEMAS Kabupaten Asahan, Tohir . 

Dalam sosialisasi tahapan Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Pasiran di Dusun 3, Desa Pasiran, Rabu 1 Agustus 2018. Camat Sei Dadap Rahman Halim AP mengatakan, Kepala Desa yang berhenti dan di berhentikan dengan sisa masa jabatan lebih dari satu tahun, Bupati mengangkat dan melantik Kepala Desa Antar Waktu . 

"Kepala Desa Antar Waktu dipilih melalui mekanisme musyawarah Desa yang dilakukan paling lambat sejak Kepala Desa di berhentikan, "sebut Halim .

 Dikatakannya jumlah peserta musyawarah desa dalam rangka pemilihan Kepala Desa Antar Waktu dibahas dan di sepakati bersama antara BPD dan Pemerintah Desa dengan memperhatikan jumlah penduduk yang mempunyai hak pilih di desa yang di trtapkan dengan keputusan BPD . 

"Bakal calon Kepala Desa Antar Waktu paling sedikit dua orang dan paling banyak tiga orang. Calon kepala desa antar waktu lebih dari tiga orang yang memenuhi persyaratan, panitia pemilihan kepala desa melakukan seleksi tambahan yang terdiri dari pengalaman mengenai Pemerintahan Desa, pendidikan dan usia, "ungkapnya . 

Dalam sosialisasi Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Pasiran yang di gelar Pemerintah Kecamatan Sei Dadap dan BAPEMAS Kabupaten Asahan, juga di hadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan dan perwakilan kelompok tani.

 (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda