Kementerian Sekretariat Negara RI Harapkan BP Batam Ikut Menggelorakan Asean Games - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kementerian Sekretariat Negara RI Harapkan BP Batam Ikut Menggelorakan Asean Games



BATAM, Infokepri.com – Asisten Deputi Hubungan Lembaga Negara dan Daerah Kementerian Sekretariat Negara yang juga selaku Wakil Ketua Pengurus Pusat Badan Koordinasi Humas Pemerintah, Drs Masrokhan MPA.M mengatakan kunjungan kerja mereka ke Batam untuk menyampaikan agar BP Batam dapat membantu menggelorakan Asean Games yang digelar di Indonesia.
 
Masrokhan MPA.M yang didampingi Kepala BPK Kemayoran Jakarta dan Juga Pimpinan Pengelola Stadion Gelora Bung Karno selaku penyelenggaraan tuan rumah Asean Games menyebutkan agar BP Batam ikut mendukung Asean Games yang digelar di Indonesia , agar pelaksanaan Asean Games bergelora di berbagai daerah.
 
“ Kami berharap agar BP Batam ikut mendukung Asean Games yang digelar di Indonesia , agar pelaksanaan Asean Games bergelora di berbagai daerah,” katanya saat melakukan kunjungan kerja (Government Public Relations) bersama Sekretaris Kerja dan rombongannya pada Rabu 1 Agustus 2018 di Gedung IT center BP Batam.
 
Pada kesempatan itu, ia juga memberi apresiasi atas penerapan keterbukaan informasi Publik dan Mall Pelayanan Publik yang diterapkan oleh BP Batam.
 
Bahkan  Masrokhan MPA.M juga menyebutkan mereka banyak belajar dari BP Batam yang telah menerapkan keterbukaan informasi Publik dan Mall Pelayanan Publik dan berencana bekerja sama dibidang kehumasan.
 
(RN/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel