Kenakan Kain Sarung, Ibu-ibu Kelurahan Gunung Lengkuas Main Bola. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kenakan Kain Sarung, Ibu-ibu Kelurahan Gunung Lengkuas Main Bola.



BINTAN, Infokepri.com
- Dalam rangka Ulang tahun Kelurahan Gunung Lengkuas ke 13 sekaligus sempena menyambut HUT RI ke 73 ratusan ibu-ibu bermain bola dengan menggunakan kain sarung yang digelar di lapangan bola Desa Bangun Rejo , Kelurahan Gunung Lengkuas, Kabupaten Bintan, Minggu (5/8/2018) pagi.

Pertandingan bola yang dimainkan ibu-ibu ini disaksikan oleh ratusan warga dan pertandingan bola ini dibuka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bintan,Hj Deby Maryanti dengan menendang bola pertama tanda pertandingan dimulai.


Kipernya tidak tanggung-tanggung , Bupati Bintan H Apri Sujadi, bersiap menjaga gawangnya. Hasilnya, bola melesat masuk ke gawang. Masyarakat bahkan tak sungkan untuk tertawa lebar ketika menyaksikan hal tersebut.

Pertandingan bola kaki ibu-ibu, antara TP PKK Kabupaten Bintan dan RT 2 Desa Bangun Rejo sukses memukau. Namun tak seperti pertandingan bola pria, ibu-ibu dengan menggunakan kain sarung menahan gerak mereka sehingga tak leluasa mengejar dan menendang bola. Jatuh tersangkut kain sarung pun menjadi tontonan yang menggelikan bagi penonton sampai suasana berubah riuh rendah.

" Ini pertandingan bola yang spesial bagi kami diakhir pekan" tutup Bupati Bintan H Apri Sujadi, S Sos didampingi istri Ibu Hj Deby Maryanti.

(R/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel