Kepala BP Batam : Batam Apakah FTZ Atau KEK Masih Menunggu Hasil Rapat di Dewan Kawasan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kepala BP Batam : Batam Apakah FTZ Atau KEK Masih Menunggu Hasil Rapat di Dewan Kawasan


BATAM, Infokepri.com 
- Kepala Badan Pengusahaan (BP Batam), Lukita D Tuwo mengatakan tranformasi Free Trade Zone (FTZ) ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Batam, masih menunggu hasil rapat di Dewan Kawasan.

"Status Batam itu apakah FTZ atau KEK, inikan keputusan berada di Dewan Kawasan, saya kira Pak Menko (Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution.red) akan membawa masalah ini dalam pembahasan rapat di Dewan Kawasan," kata Kepala BP Batam, Lukita D Tuwo saat ditemui sejumlah awak media seusai pertemuan bersama Ombudsman Perwakilan Kepri di Gedung Marketing BP Batam, Batam Centre, Batam, Rabu (8/8/2018).

"Hasilnya apa ? itu nanti. Dimana Pak Menko mengatakan ini akan segera dibahas, dalam waktu dekat pada tahun ini," tambahnya.

Kedepannya agar menjadi suatu keputasan yang final dan bisa diterima oleh semua pihak, termasuk apakah itu dunia usaha dan Pemerintah Daerah.

"Disini, BP Batam hanya pelaksana apa yang telah diputuskan oleh Dewan Kawasan, dan tentu BP Batam akan melaksanakannya," pungkasnya.

( AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel