Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kukuhkan Anggota Paskibra Kecamatan, Camat Seidadap : Paskibra Putra - Putri Terbaik Indonesia




ASAHAN, Infokepri.com - Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Seidadap yang akan bertugas dalam pengibaran Bendera Merah Putih di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia di Kukuhkan di Aula Kantor Kepala Desa Seikamah I, Selasa 14 Agustus 2018 .

Pengukuhan Anggota Paskibra di pimpin langsung Camat Seidadap Rahman Halim AP yang langsung menjadi Inspektur Upacara yang di hadiri unsur Forkopimcam Seidadap, UPT Pendidikan, Para Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat .

Dalam arahannya Camat Seidadap Rahman Halim AP mengatakan, anggota Paskibra merupakan putra putri terbaik bangsa Indonesia yang menjadi panutan di tengah - tengah masyarakat yang mempunyai jiwa Pancasila .


"Anggota Paskibra yang di kukuhkan agar mampu memberi pengaruh positif baik di lingkungan tempat tinggal maupun dalam pergaulan di masyarakat, "sebutnya .

Lebih lanjut ia menuturkan, setiap kelemahan dan kekurangan saat melaksanakan pelatihan Paskibra tentunya menjadi modal pembelajaran untuk menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan Upacara HUT RI yang ke 73 .

"Terimakasih kepada para pelatih atas kesabaran dan bimbingan serta dukungan yang diberikan selama berjalannya pelatihan Paskibra sehingga dapat di jadikan pelajaran untuk maju lebih baik lagi, "ungkapnya .

"Saya berharap kepada seluruh anggota Paskibra yang telah di kukuhkan dapat menjadi suri tauladan bagi generasi muda yang mampu menjaga nama baik dan memahami nilai - nilai Pancasila, "ajak Camat Rahman Halim AP.

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda