» » » » Kunjungi JCH Asal Kabupaten Karimun, Gubernur Kepri : JCH Harus Tetap Menjaga Staminanya



BATAM, Infokepri.com
– Gubernur Kepri, H.Nurdin Basirun menghimbau agar seluruh  Jamaah Calon Haji (JCH) selalu menjaga staminanya agar tetap sehat mulai berangkat hingga tiba di tanah suci di Makkah dan dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar.

“ Bapak /ibu Jamaah Calon Haji diharapkan dapat selalu menjaga kondisi kesehatannya agar selalu sehat saat menjalankan ibadah haji dan menjadi Haji Mabrur,” kata Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat mengunjungi JCH asal Kabupaten Karimun diasrama Haji Batam, Selasa 7 Agustus 2018.


Kunjungan itu dilakukan  Gubernur Kepri, Nurdin Basirun didampingi Sekda Pemprov Kepri, T.S.Arif Fadilah bersama Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim.

Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Karimun ini akan bergabung dengan Embarkasy Batam Kloter 19 dan kehadiran Gubernur Kepri ini menambah semangat para Jamaah Calon Haji Karimun.

Gubernur Kepri, juga berpesan agar setibanya di Makkah harus fokus menjalankan ibadah hajinya dan tidak lupa untuk saling tolong menolong dan menjaga satu sama lain sehingga ibadah Haji berjalan dengan baik dan menjadi Haji Mabrur.

Sementara itu,  pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) ini dilakukan Bupati Karimun, Aunur Rafiq di halaman rumah dinas Bupati Karimun pada Senin pagi, 6 Agustus 2018.

(RN/Pri)



About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda