Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Menyambut HUT RI Ke 73, Pemkab Asahan Gelar Bakti Sosial


ASAHAN, Infokepri.com –
Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melalui Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Perempuan (PPKBPP dan PA) Kabupaten Asahan, Drs. Muhilli Lubis bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Asahan, Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Jompo Buddist Yayasan Sinar Kasih Abadi, Rabu 15 Agustus 2018 .

“ Bantuan itu merupakan salah satu kegiatan bakti sosial yang dilakukan Pemkab Asahan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 73,” kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melalui Kepala Dinas PPKBPP dan PA Asahan, Drs Muhillli Lubis saat memberikan bantuan di Panti Asahan Muhammadiyah.

Kegiatan Bakti Sosial itu juga dihadiri oleh pengurus persatuan Darma Wanita Kabupaten Asahan beserta Persit Kodim 0208/AS dan Persit Yonif 126/Kala Cakti bersama Bhayangkari Polres Asahan.
Muhilli Lubis juga menyebutkan bahwa kedatangan rombongan mereka merupakan bentuk kepedulian sosial Pemerintah Kabupaten Asahan bekerja sama dengan unsur Tiga Pilar Plus dengan tujuan berbagi kasih dalam menyambut HUT RI yang ke 73 .

"Bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah terhadap masyarakat dalam berbagi kasih. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi semuanya dan dapat dipergunakan dan dimanfaatkan dengan baik, "sebut Muhilli .

Bantuan sembako yang diberikan itu diantaranya : beras, minyak makan, teh, gula dan susu. Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama juga memberikan bingkisan berupa tempat minum dan makanan sebanyak 70 bingkisan.

(GUS)
 

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda