Meriahkan HUT RI Ke 73, Kelurahan Raya Gelar Lomba Masak Memasak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Meriahkan HUT RI Ke 73, Kelurahan Raya Gelar Lomba Masak Memasak



LINGGA, Infokepri.com
– Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat Lingga menggelar berbagai perlombaan salah satunya adalah lomba masak memasak.

Lomba memasak ini  digelar di Gedung Kelurahan Raya dimulai pada Sabtu 4 Agustus 2018 sekitar pukul 14.00 WIB, dihadiri oleh Ketua PKK Kelurahan Raya, Jumaliawalti dan diikuti kader PKK Kelurahan Raya dan para ibu-ibu lainnya sedangkan sebagai dewan juri pada lomba memasak ini adalah Ketua PKK Kecamatan Singkep Barat, Hj Yati.

Dalam sambutan Ketua PKK Kelurahan Raya, Jumaliawalti mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh ibu-ibu dan pihak lain yang mendukung lomba memasak ini.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu dan pihak lain yang telah mendukung lomba memasak ini, dan saya ucapkan selamat bertanding kepada ibu-ibu,” katanya.


Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua PKK Kecamatan Singkep Barat, Hj Yati yang telah bersedia menjadi Dewan Juri pada lomba memasak ini.

“ Kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT RI ke 73 juga untuk mempererat jalinan silahturahmi antar ibu - ibu di lingkungan kelurahan Raya,” katanya.

Selain menggelar lomba masak memasak, katanya, Insya Allah nanti kami juga akan melaksanakan pertandingan bola Volly antar Pokja yang jadwalnya akan di lampirkan dalam kegiatan Turnamen Bola Volly PVR Cup. I Kelurahan Raya di Lapangan Bambu Kuning Raya.

Lomba bola Volly itu, lanjutnya, akan diikuti empat Pokja khusus dari Kelurahan Raya sedangkan pemenang yang mendapat hadiah mulai dari Juara I hingga juara harapan I saja.

(Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel