» » » » Meriahkan Peringatan HUT-RI Ke-73, Bupati Bintan Himbau Seluruh Masyarakat dan Perkantoran Kibarkan Bendera Merah Putih



BINTAN, Infokepri.com
  - Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 73  Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menghimbau kepada seluruh masyarakat Bintan untuk mengibarkan bendera merah putih di pekarangan rumahnya masing-masing.

Ia juga menghimbau agar seluruh kantor-kantor pemerintah dan instansi vertikal lainnya juga turut serta mengibarkan bendera merah putih dan menghias kantor se indah mungkin.

Hal ini disampaikan Bupati Bintan,  Apri Sujadi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Maryanti saat menghadiri agenda Ulang tahun Kelurahan Gunung Lengkuas di Lapangan Bangun Rejo, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kijang , Minggu (5/8/2018) pagi.

Selain itu, dirinya juga mengatakan, bahwa pemasangan bendera sebelum dan sesudah tanggal 17 Agustus tersebut juga sudah disampaikan kepada seluruh camat dan lurah untuk mensosialisasikannya.

" Kita berharap momentum hari kemerdekaan ini dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Hiaslah se indah mungkin pekarangan rumah dan perkantoran selama memperingati hati kemerdekaan RI ini " tutupnya.

(R/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda