Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Mobil Hias Semarakkan Pawai Perayaan Idul Adha Di Kabupaten Asahan


ASAHAN, Infokepri.com - Sebanyak 93 kendaraan mobil hias ikuti pawai takbir dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah. Pawai Takbiran langsung di lepas Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc yang juga dihadiari Wakapolres Asahan Kompol. Bernard Panjaitan beserta Pejabat Pemkab Asahan di halaman Kantor Bupati Asahan, Sela 21 Agustus 2018 malam Pukul 08.00 Wib . 

Sebelum melepas pawai takbir Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar buka bersama dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah di Aula Melati Kantor Bupati Asahan . 

Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP, melalui Wakil Bupati H. Surya Bsc saat buka bersama menyambut Hari Raya Idul Adha menyampaikan, semua yang kita miliki baik harta, kejujuran, pangkat, derajat dan semua nikmat yang kita rasakan pada hakikatnya merupakan titipan dan amanah dari Allah SWT yang harus kita syukuri . 

"Sabar dan tawakkal pada akhirnya akan mendapatkan balasan yang baik berlipat ganda dari Allah SWT, "sebut Wakil Bupati Asahan H. Suryw Bsc . 

Lebih lanjut Wakil Bupati Asahan mengatakan, Umat Islam di Kabupaten Asahan dapat memaknai Hari Raya Idul Adha pada hakikatnya ada filosofis di balik perayaan Idul Adha tahun ini . 

"Ada empat peristiwa yang penting dalam perayaan Haji yaitu, Ibadah Haji, Puasa Arafah, Shalat Hari Raya Idul Adha dan Ibadah Qurban yang harus kita laksanakan, "ungkapnya . 

"Ada sejarah yang dapat kita jadikan pelajaran dan memberikan pesan kepada semua agar kita membersihkan hati dan jiwa dari nafsu. Untuk itu, kita korbankan apa yang kita miliki dan apa yang kita cintai demi kepentingan umat, bangsa dan negara, "ujar Wakil Bupati Surya Bsc menambahkan . 

Pawai takbir menyambut Hari Raya Idul Adha di Kabupaten Asahan sungguh meriah, ribuan pasang mata masyarakat asahan turut menyaksikan Pawai Takbir yang di laksakan di Kota Kisaran. 

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda