Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pemkab Asahan Gelar Acara Malam Ramah Tamah


ASAHAN, Infokepri.com - Dalam menyambut Tim Penilaian Hatinya PKK Tingkat Nasional. Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar acara malam ramah tamah bersama Tim Penilai Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional dengan Masyarakat Kabupaten Asahan . 

Acara malam ramah tamah yang di gelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis 9 Agustus 2018 sekitar Pukul 20.00 Wib juga di hadiri Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc dan Perwakilan PKK Pusat Drs. Johan Sismono, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama beserta pengurus, Ketua Pokja 3 dan Pejabat Pemkab Asahan . 

Penilaian PKK Kabupaten Asahan menjadi motivasi untuk meningkatkan semangat membangun desa dalam terwujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri . 

"Seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Pemerintahan Kabupaten Asahan tetap mendukung dan sejalan dengan TP PKK Kabupaten Asahan, "sebut Wakil Bupati Surya Bsc . 

Perlombaan hatinya PKK dapat mensukseskan program Nasional bagi masyarakat Desa Subur sehingga dapat memanfaatkan lahan pekarangan dengan menanam tumbuhan sayur dan obat - obatan dan juga pemanfaatan lahan pekarangan warga sebagai untuk ternak ikan . 



"Kami berharap kepada tim penilai dalam penilaian secara selektif dan objektif. TP PKK Asahan akan terus melakukan pembinaan, jika memungkinkan kami sangat berharap menjadi yang terbaik di tingkat Nasional, "ungkapnya.

 Sementara itu dalam malam ramah tamah bersama Masyarakat Asahan, Ketua Tim Penilai Hatinya PKK Pusat Johan Sismono juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang di berikan Pemerintah Kabupaten Asahan dan Masyarakat . 


"Terima kasih atas sambutan seluruh Masyarakat Asahan dan Pemerintah Daerah, ini merupakan sebagai bentuk keakraban antara masyarakat dan Pemerintah dalam menyongsong semangat gotong royong dalam membangun daerah yang maju dan berdaulat, "ujarnya . 

"Aspek gotong royong merupakan faktor kunci kesuksesan dalam proses pemberdayaan keluarga dan pemberdayaan masyarakat, sehingga masyarakat bersama - sama dengan Pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah dapat saling bersinergi dalam pembangunan daerah, "kata Johan Sismono.


(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda