Pemkab Bintan Akan Gelar Shalat Idul Adha di Lapangan Bola Demang Lebar Daun, Kijang. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Bintan Akan Gelar Shalat Idul Adha di Lapangan Bola Demang Lebar Daun, Kijang.



BINTAN, Infokepri.com - Pemerintah telah menetapkan Hari Raya Idul Adha jatuh pada hari Rabu 22 Agustus 2018. Shalat Idul Adha akan digelar Rabu 10 Dzulhijjah atau tepatnya tanggal 22 Agustus 2018. Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sendiri akan menggelar Shalat Idul Adha di Lapangan Bola Demang Lebar Daun, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Rabu (22/8/2018) besok. 

" Rencananya Shalat Idul Adha tahun ini akan digelar di Lapangan Bola Demang Lebar Daun, Kijang. Sedangkan, malam ini kita akan menggelar Pawai Takbir di Mesjid An Nur , Kec Gunung Kijang " ujar Lukman, Kabag Kesra Setda Kabupaten Bintan di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Selasa (21/8/2018) pagi. 

Idul Adha atau juga dikenal sebagai Hari Raya Kurban. Biasanya, setelah shalat Idul Adha, dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban. Untuk itu, rencananya Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga akan menyerahkan hewan kurban secara simbolis usai shalat Ied.

" Usai shalat Idul Adha di Lapangan Bola Demang Lebar Daun, nanti rencananya Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM dan Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara MM juga akan menyerahkan hewan kurban di Mesjid Besar Nurul Iman, Kijang " ujarnya. 

Diketahui untuk tahun 2018 ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan secara resmi akan membagikan 17 ekor sapi qurban yang dibagikan kepada mesjid/mushola yang tersebar di Kabupaten Bintan.
(R/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel