Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pemkab Karimun Gelar Malam Ramah Tamah Dengan Veteran dan Anggota Paskibra 2018


KARIMUN, Infokepri.com - Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Karimun untuk bahu membahu mengisi Kemerdekaan ini dengan berpartisipasi membangun Bumi Berazam yang kita cintai ini.

“ Mari kita isi kemerdekaan ini dengan melakukan pembangunan diseluruh sektor, pembangunan dapat terlaksana jika mendapat dukungan penuh dari masyarakat dan seluruh stakeholder,” kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat menghadiri acara malam ramah tamah dengan Veteran dan Anggota Paskibra 2018 yang digelar  di halaman Rumah Dinas Bupati Karimun.

 
Acara malam ramah tamah ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Wakil Ketua  II DPRD Kabupaten Karimun, Serketaris Daerah Kabupaten Karimun, Kapolres, Danlanal dan Kodim menghadiri Malam Ramah Tamah  dengan Anggota Veteran dan Anggota Paskibraka dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 73 Kemerdekaan Replubik Indonesia Tahun 2018

Malam ramah tamah adalah sebagian dari rangkaian acara di dalam memperingati Hari Merdeka Replubik Indonesia.

Sejalan dengan itu pula kegiatan ramah tamahini dilaksanakan demi membangkitkan lagi semangat kejuangan dari para pendiri pendiri Bangsa kita ini.

“Oleh karena itu pada kesempatan yang teramat bahagia ini, dengan segala kerendahan hati, kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun menghaturkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi tingginya kehadapan para sesepuh dan orang tua kami para anggota Veteran Pejuang Kemerdekaan yang telah berjuang menghantarkan Kemerdekaan Negara kita ini khususnya Kabupaten Karimun ini,” kata Bupati Karimun.


 
Bupati Karimun juga memberikan apresiasi kepada para anggota Paskibra yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Tak lupa juga kepada pelatih dan instruktur anggota Paskibra yang telah bekerja keras mendidik dan melatih anak anak kita.

(hms/Pay)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda