Peringati HUT Ke-73 Kemerdekaan RI, TK. Hang Tuah Karimun Gelar Berbagai Perlombaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati HUT Ke-73 Kemerdekaan RI, TK. Hang Tuah Karimun Gelar Berbagai Perlombaan



KARIMUN, Infokepri.com - Sekolah Taman Kanak (TK) Hang Tuah perwakilan Tanjungbalai Karimun Komplek TNI AL R.E Martadinata yang berada di Jalan KRI Lemadang Bukit Senang, Kelurahan Teluk air Karimun Kabupaten Karimun menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-73,  Kamis (23/8/2018). 

Sebanyak 51 Orang siswa-siswi TK. Hang Tuah yang terdiri dari 22 putra dan 29 putri mengikuti lomba yang dipertandingkan, seperti lomba mewarnai, lomba memasukkan paku dalam botol, dan estafet mengumpulkan karet dengan pipet/sedotan. 

Danlanal TBK Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro yang didampingi istrinya  dalam sambutannya kepada siswa-siswi TK. Hang Tuah memberikan semangat dengan menyerukan kata Merdeka yang diikuti oleh seluruh Murid. 

Danlanal TBK melontarkan pertanyaan, siapa yang mau menjadi TNI Angkatan Laut..., sepontan dijawab oleh hampir seluruh Murid , " Saya, Saya, Saya " sambil mengacungkan tangan.

Beliau menyemangati siswa siswi supaya memiliki cita cita setinggi langit,dengan rajin belajar,taat kepada ibu guru. 

Karindia Yogiantoro selaku anggota pengawas perwakilan Tanjung Balai Karimun Yayasan HangTuah mengatakan agar siswa-siswi selain rajin belajar juga harus menjadi anak sholeh/sholehah dan santun agar kelak menjadi Orang yang berguna bagi Bangsa dan Negara. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danlanal TBK, Anggota Pengawas Perwakilan Tanjung Balai Karimun Yayasan Hang Tuah, Pengurus Jalasenastri dan Pabinhar Cabang 6 Korcab IV DJA 1, Guru pengasuh, dan Siswa-siswi TK. Hang Tuah.

(RN/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel