Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Peringati HUT RI Ke 73, Wabup Asahan Himbau ASN Yang Menggunakan Mobil Dinas Memasang Bendera Putih


ASAHAN, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Apel gabungan yang dihadiri oleh ratusan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Asahan, di halaman kantor Bupati Asahan, Senin 6 Agustus 2018.

Wakil Bupati Asahan Surya Bsc yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam arahannya mengajak seluruh ASN dan pejabat pemerintahan yang menggunakan mobil dinas agar  memasang bendera merah putih untuk memeriahkan HUT RI yang ke 73.
"Siapa saja yang menggunakan kendaraan dinas harus mematuhi dan mentaati aturan dengan memasang bendera dalam menyambut HUT RI yang ke 73. Untuk itu, mulai hari ini saya berharap setiap kendaraan dinas yang dipakai harus menggunakan bendera Merah Putih, "tegas Surya .


 
Lebih lanjut Ia menuturkan, akan memberikan penilaian terhadap kantor dan instansi pemerintahan yang tergolong dalam kantor dan instansi terbaik dan terburuk .

"Pengumuman terhadap kantor dan instasi terbaik dan terburuk akan saya sampaikan setelah upacara penaikan dan penurunan bendera tepat di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73, "ungkapnya .

Tidak lupa juga Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc mengajak seluruh ASN yang beragama Islam untuk memberikan Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1439 H yang sebentar lagi akan dirayakan.

“Mari sisihkan rezeki yang kita miliki untuk berqurban di Hari Raya Idul Adha 1439 H, "ajak Surya.

 (GUS)


About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda